HOME » BERITA » SUZUKI ALL NEW ERTIGA SUDAH BISA DIPERCANTIK DENGAN LINI AKSESORI BARU

Suzuki All New Ertiga Sudah Bisa Dipercantik Dengan Lini Aksesori Baru

Kamis, 10 Mei 2018 12:15 Editor : Dini Arining Tyas
Foto: Istimewa

OTOSIA.COM - Baru diluncurkan pada gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 lalu, All New Ertiga sudah bisa dipermak oleh para konsumen dengan banyak pilihan aksesori resmi. Sebanyak 13 komponen aksesori telah disediakan dengan harga beragam.

Adapun ketigabelas komponen tersebut antara lain, rear upper spoiler Rp 760 ribu, door visor Rp 292 ribu, rear bumper scuff Rp 140 ribu, floor mat Rp 327 ribu, head unit touch screen set Rp 4,1 juta, garnish I/P Rp 185 ribu, door sill guard Rp 348 ribu, luggage tray Rp 310 ribu, cargo net Rp 190 ribu, seat belt pad Rp 63 ribu, AC filter Rp 250 ribu, rear camera Rp 761 ribu dan emblem Suzuki Sport Rp 59,9 ribu.

Sayangnya, bagi pengguna Ertiga lama yang tertarik hanya bisa menggunakan beberapa aksesori saja. Soalnya beberapa komponen memang sengaja dibuat menyesuaikan dengan desain All New Ertiga, sehingga tak memungkinkan untuk disematkan pada model lama.

"Tidak semua aksesori ini bisa dipakai di Ertiga lama," kata Head of Spareparts SIS, Ignatius Ratrianto, di Tangerang, Rabu (9/5/2018).

Dari 13 aksesori yang dihadirkan SIS itu menurut Ignatius hanya 5 yang bisa dipakai di Ertiga lama. Kelimanya sendiri merupakan aksesori yang memilili fungsi umum seperti cargo net, AC filer, rear camera, emblem Suzuki Sport dan seat belt pad.

 (kpl/fid/tys)

BERI KOMENTAR