HOME » BERITA » SUZUKI BALI OPTIMIS ALL NEW ERTIGA BISA JADI TRANSPORTASI HOTEL

Suzuki Bali Optimis All New Ertiga Bisa Jadi Transportasi Hotel

Selain Suzuki APV, Suzuki Ertiga juga turut menyumbang penjualan dari sektor travel dan rental mobil.

Senin, 02 Juli 2018 09:45 Editor : Cornelius Candra
Foto: Istimewa

OTOSIA.COM - Sebagai daerah pariwisata, Bali memberikan kontribusi yang cukup baik bagi penjualan Suzuki. Hal ini dipicu oleh banyaknya perusahaan rental dan travel beredar. APV pun menjadi model yang cukup populer, di mana menurut Sejahtera Indobali Trada selaku main diler Suzuki di Bali, model tersebut merupakan backbone penjualan Suzuki di Bali.

"Pariwisata merupakan industri paling besar di sini (Bali), kami melihat melihat rental, travel maupun online marketnya potensial. Dan APV sampai sekarang masih menjadi backbone-nya Suzuki di Bali. jelas GM Sejahtera Indobali Trada Isbowo Priyo Haryono di Bali, Jumat (29/06/2018).

Tak hanya APV, Ertiga juga ikut bermain di segmen ini. Meski porsinya tak sebesar APV, namun memiliki efek yang cukup positif bagi penjualan Suzuki. Terlebih dengan kehadiran All New Ertiga membuat SIT semakin percaya diri untuk memperluas pasar di segmen fleet.

"Dengan adanya All New Ertiga ini kami bahkan mencoba masuk ke kelas lebih tinggi. Kami cukup percaya diri untuk menawarkan All New Ertiga untuk perhotelan," ucap GM Sejahtera Indobali Trada, Isbowo Priyo Haryono di Bali, Jumat (29/06/2018).

Optimisme tersebut didasari oleh tampilan baru dan spesifikasi yang ditawarkan All New Ertiga. Kemampuannya menampung hingga 7 penumpang serta tampilannya yang lebih mewah dinilai sesuai untuk memenuhi kebutuhan industri perhotelan.

(kpl/fid/crn)

BERI KOMENTAR