HOME » BERITA » SUZUKI BOYONG SX4 S-CROSS DAN JIMNY KE GIIAS SURABAYA

Suzuki Boyong SX4 S-Cross dan Jimny ke GIIAS Surabaya

Kamis, 29 September 2016 09:15 Editor : Fajar Ardiansyah
Booth Suzuki (foto: Suzuki)

OTOSIA.COM - PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) memboyong sebagian produk yang pernah ditampilkan di GIIAS BSD City ke GIIAS Auto Show Surabaya dari tanggal 28 September hingga 2 Oktober 2016 di Grand City Convex, Surabaya.

Menempati lahan seluas 264 m2 dan mengusung tema Urban Sport, Suzuki memerkan New Ertiga Dreza GS, Karimun GS AGS, serta crossover terbaru New SX4 S-Cross dengan transmisi manual dan otomatis. Tak hanya itu Suzuki juga turut menghadirkan Jimny 4x4 sebagai reference model.

Ragam produk kami tampilkan dalam ajang ini salah satunya yang baru saja diluncurkan pada 27 Agustus lalu yakni New SX4 S-Ccross. Selain itu pula kami menghadirkan produk legendaris kami yaitu Suzuki Jimny sebagai reference model di ajang GIIAS Surabaya 2016. Seperti yang kita ketahui Suzuki Jimny adalah bagian dari sejarah Suzuki yang merupakan salah satu pioneer SUV di Indonesia, ujar Donny Saputra selaku 4W Marketing Director SIS.

Selain itu pula terdapat penawaran menarik yang bertajuk Four Wow, yang terdiri dari Lucky Wow, Bonus Wow, Cashback Wow, & Kredit Wow, program ini hanya berlaku pada saat GIIAS Surabaya 2016 berlangsung.

Dalam program penjualan tersebut, Suzuki akan membagikan beragam hadiah yang terdiri dari drone, smart phone terbaru, smartboard airwheel, logam mulia, LED smart TV, dan voucher belanja

(kpl/nzr/fjr)

BERI KOMENTAR