HOME » BERITA » SUZUKI BUAT SUZUKI SWIFT EDISI PERPISAHAN

Suzuki Buat Suzuki Swift Edisi Perpisahan

Kamis, 30 Maret 2017 08:15

Suzuki Buat Suzuki Swift Edisi Perpisahan
Foto: Indiautosblog
Editor : Fitradian Dhimas Mobil Terkait : Mobil Suzuki Swift Dijual

Otosia.com - Menjelang akhir masa bakti mobil hatchback Swift, Suzuki mempersembahkan edisi spesial dari mobil mungilnya.

Diberi judul Swift RX-II, versi baru new Swift ini merupakan persembahan teranyar paling hangat yang tersaji dari dapur Suzuki Thailand dengan permakan estetika eksterior yang lebih segar dan balutan serta suguhan fitur interior yang kian mantap.

Menurut warta Indianautosblog, Swift RX-II yang tersedia khusus untuk model Swift 5 pintu menonjolkan lampu utama projector dengan cluster plastik berwarna gelap dan lampu belakang LED.

Mendukung penyegaran tersebut, adalah pelek Swift Sai berukuran 16 inci yang dilabur warna gunmetal, antena sirip hiu, serta badge "RX-II di buritan.

Sedangkan pada interiornya, sentuhan warna hitam menyelimuti seluruh bagian. dengan sedikit sentuhan elemen silver sehingga memberikan kesan sporti.

Untuk menemani perjalanan, Suzuki Swift RX-II juga dilengkapi dengan 4 speaker dengan dihubungkan pada Bluetooth dan USB.

Tenaga pendorongnya masih berasal dari mesin K-Seies 1.250 cc yang mampu meledakkan daya maksimal hingga 91 hp dengan torsi puncak 118 Nm dikawinkan dengan gearbox CVT 7-langkah dengan paddle-shift.

 (kpl/fdk)







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER