HOME » BERITA » SUZUKI BURGMAN 150 SAINGAN NMAX TAK MUNCUL DI GIIAS 2017

Suzuki Burgman 150 Saingan NMax Tak Muncul di GIIAS 2017

Sabtu, 12 Agustus 2017 15:15

Suzuki Burgman 150 Saingan NMax Tak Muncul di GIIAS 2017
Foto: Istimewa
Editor : Ahmad Khoirudin | Reporter : Dimas Wahyu

Otosia.com - Suzuki Burgman 150 sempat digembar-gemborkan untuk meramaikan tren skutik 150 cc dan dengannya coba merebut kue pasar yang sudah didominasi Yamaha NMax.

Sempat digadang-gadang akan memanfaatkan GIIAS untuk momen kemunculannya, tidak ada Burgman 150 di booth pameran mereka setidaknya hingga momen perkenalan warna baru Suzuki Smash dan Address.

"(Brugman 150 cc) Kabarnya baik-baik saja. Hehehe. Itu isu baru itu," ujar Sales & Marketing 2W Department Head PT Suzuki Indomobil Sales, Yohan Yahya.

Beberapa waktu lalu, Farani, Section Head New Part Product Development PT Suzuki Indomobil Sales, mengatakan bahwa Suzuki pasti menyasar semua segmen di area tempat kompetitor bermain saat ditanya soal Burgman 150 cc.

"Yang sudah disasar selanjutnya, tunggu dong di GIIAS hahaha, dan ada di event-event selanjutnya," ujarnya pada pertengahan Juli lalu.

Farani juga sempat memberi gambaran bahwa Burgman 150 akan benar-benar ada jika motor tersebut juga sudah ada di pasaran global. Namun, ia juga berujar bahwa kalau dipasarkan di Indonesia, pasti ada penyesuaian.

"Cuma kalau di market Indonesia, kalaupun itu diadopsi ke Indonesia, pasti ada ciri khas-ciri khas untuk di Indonesia," ujarnya.

Apakah dengan ini Burgman masih perlu waktu untuk matang di pasaran? Kita tunggu saja mengingat Farani bilang Suzuki akan punya "sesuatu" di GIIAS.

(kpl/why/rd)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-8-12
detail

BERITA POPULER