HOME » BERITA » SUZUKI BURGMAN 150 SEGERA SAINGI HONDA PCX DAN YAMAHA NMAX?

Suzuki Burgman 150 Segera Saingi Honda PCX dan Yamaha NMax?

Kabarnya Honda PCX dan Yamaha NMax akan punya lawan baru mulai Februari 2020 mendatang, Suzuki Burgman 150.

Jum'at, 03 Januari 2020 15:45 Editor : Cornelius Candra
Suzuki Burgman 150 Segera Saingi Honda PCX dan Yamaha NMax?
Suzuki Burgman Street 125 (Suzuki India)

OTOSIA.COM - Segmen skutik gambot 150 cc nampaknya akan semakin ramai. Pasalnya, Suzuki dikabarkan tengah mempersiapkan lawan tangguh bagi Honda PCX dan Yamaha NMax.

Mengutip dari Overdrive.in, Suzuki akan menghadirkan Suzuki Burgman 150. Untuk itu, Suzuki India nantinya menyematkan mesin baru yang lebih besar dengan kapasitas 150 cc.

Saat ini, Suzuki India telah memiliki Suzuki Burgman Street yang mengusung mesin 125 cc. Nampaknya, desain Suzuki Burgman 150 tak akan jauh dari skutik tersebut.

Artinya, Suzuki Burgman 150 akan memiliki LED headligt dan winshield besar di bagian depan. Dek depannya pun nantinya tampak gambot, seperti skutik premium sekelasnya.

1 dari 1 Halaman

Suzuki Burgman 150 Segera Saingi Honda PCX dan Yamaha NMax?

Untuk mengimbangi bodi yang cenderung besar, Suzuki Burgman 150 pun nantinya akan dibekali kaki-kaki gambot. Suspensi depannya teleskopik dan dual-suspension di belakang.

Agar bersaing dengan Honda PCX dan Yamaha NMax, Suzuki Burgman 150 diprediksi akan memiliki beragam fitur kekinian, seperti 12V power-socket, instrumen panel full-digital, sistem smart-key, dan rem ABS.

Jelas dapur pacu Suzuki Burgman 150 akan dihuni mesin 1-silinder 150 cc yang dikawinkan dengan tranmisi otomatis CVT. Hanya saja, masih belum ada keterangan terkait spesifikasi lengkapnya.

Menurut sumber yang sama, basis produksi Suzuki Burgman 150 ini nantinya berada di India. Kabarnya, pelundurannya akan dilakukan dalam waktu dekat, Februari mendatang dalam gelaran India Auto Expo 2020.

BERI KOMENTAR