HOME » BERITA » SUZUKI BURGMAN BS6 MELUNCUR, MESIN LEBIH RAMAH LINGKUNGAN

Suzuki Burgman BS6 Meluncur, Mesin Lebih Ramah Lingkungan

Suzuki merilis Burgman Street 125 dengan mesin yang lebih ramah lingkungan.

Selasa, 18 Februari 2020 18:15 Editor : Dini Arining Tyas
Suzuki Burgman BS6 Meluncur, Mesin Lebih Ramah Lingkungan
Suzuki Burgman Street BS6 versi India (Bikewale)

OTOSIA.COM - Aturan gas buang atau emisi di India, ditingkatkan dari BS4 menjadi BS6. Aturan itu mulai diterapkan pada awal April mendatang. Sehingga membuat para pabrikan mobil dan sepeda motor segera membuat produk yang sesuai.

Suzuki salah satunya. Setelah mengumumkan menyudahi Burgman Street versi BS4, kini versi lebih terkini diluncurkan. Melansir Rushlane, Suzuki Burgman Street 125 BS6 sudah mengaspal.

Versi BS6 tentu akan lebih ramah lingkungan dan disebut akan memberikan pengalaman berkendara yang lebih mulus. Burgman Street BS6 dibekali teknologi injeksi bahan bakar dan Start and Kill Engine.

1 dari 1 Halaman

Kedua teknologi itu disematkan untuk mendapatkan pengendaraan yang mulus dan emisi yang lebih rendah. Sementara kapasitas mesinnya tetap, 124cc 4-silinder bertenaga 8,7 PS dan torsi 10 Nm.

Selain untuk lebih ramah lingkungan, teknologi injeksi bahan bakar itu memungkinkan mesin untuk bekerja walaupun dalam kondisi dingin. Soal harga, Suzuki membandrol Burgman Street 125 ini seharga INR 77.900 atau Rp 14,9 jutaan (Kurs INR 1 = Rp 191) dengan status ex-showroom.

BERI KOMENTAR