HOME » BERITA » SUZUKI CARRY LEGENDARIS 1981 MELANTAI DI IIMS 2019

Suzuki Carry Legendaris 1981 Melantai di IIMS 2019

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kemarin merilis all-new Suzuki Carry di IIMS 2019. Selain itu, mereka juga menghadirkan model lawas dari mobil pikap andalannya tersebut di pameran otomotif tahunan ini.

Jum'at, 26 April 2019 19:45 Editor : Ahmad Muzaki
Suzuki ST20 keluaran 1981 (Otosia.com/Cornelius Candra)

OTOSIA.COM -
PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kemarin merilis all-new Suzuki Carry di IIMS 2019. Selain itu, mereka juga menghadirkan model lawas dari mobil pikap andalannya tersebut di pameran otomotif tahunan ini.


Ya, Suzuki Carry lawas itu adalah pemenang dari Kontes Legenda Carry yang diadakan oleh PT SIS. Ajang ini bertujuan untuk memperkuat antusiasme penggemar pikap tersebut, khususnya keluaran lama yang kondisinya asli dan prima.


Berdasarkan hasil penilaian, pemenang kontes ini adalah Suzuki ST20 keluaran 1981 milik Dang Sani Imansyah. Mobilnya berwarna kuning metalik dan berhasil memenuhi beberapa kriteria yang ditetapkan.


Suzuki Carry ST20 1981 ini masih menggunakan mesin original berkapasitas 550cc. Selain itu, cat bodinya juga masih mengacu pada warna asli serta tetap beroperasi sampai sekarang.


Berbagai dokumen aslinya juga tersimpan dengan baik dan masih berlaku. Karena itu, Sani mendapatkan hadiah 1 unit all-new Suzuki Carry Pick Up.

Sani mengaku bahwa pesona Suzuki Carry Pick Up ada pada desainnya yang unik, mudah dikendalikan, dan irit. Selain itu, perawatan dan suku cadangnya murah serta mudah didapat.


"Setiap servis saya tidak pernah keluar uang banyak. Sampai sekarang juga masih saya pakai. servisnya juga rutin 3 bulan sekali," ujar Dang Sani.

Selain Dang Sani Imansyah, ada 2 pemenang Kontes Legenda Carry lainnya. Di posisi 2 ada Suzuki ST20 tahun 1981 milik Fajri Mevoi Matoka dari Gorontalo dan berhak mendapat 1 unit Suzuki GSX150 Bandit.


Peringkat ketiga diraih oleh Ahmad Chamaludin dengan Suzuki ST20 tahun 1981. Dengan demikian, ia berhak mendapatkan hadiah Suzuki Nex II Elegant.

(kpl/crn/ahm)

BERI KOMENTAR