HOME » BERITA » SUZUKI CELERIO MENGASPAL 2020, PAKAI MESIN WAGONR

Suzuki Celerio Mengaspal 2020, Pakai Mesin WagonR

Suzuki dikabarkan akan meluncurkan generasi terbaru dari Celerio, tahun 2020 mendatang. Generasi pertama Celerio pertama kalinya dikenalkan pada tahun 2014 silam.

Minggu, 20 Januari 2019 15:15 Editor : Dini Arining Tyas
Suzuki Celerio (Indianautosblog)

OTOSIA.COM - Suzuki dikabarkan akan meluncurkan generasi terbaru dari Celerio, tahun 2020 mendatang. Generasi pertama Celerio pertama kalinya dikenalkan pada tahun 2014 silam.

Melansir Indianautosblog, Suzuki baru akan meluncurkan Celerio tepat setahun setelah peluncuran dari Suzuki Future-S yang sejatinya akan dilakukan tahun ini.

Suzuki Celerio (Indianautosblog)

Suzuki Celerio ini diperkirakan akan hadir dengan pilihan mesin K10B yang berkapasitas 1.0L 3-silinder dan mesin K12M yang berkapasitas 1.2L 4-silinder yang sama digunakan oleh Suzuki Wagon R generasi ketiga.

Mesin tersebut diprediksi akan didukung oleh dua pilihan sistem transmisi yaitu manual 5-percepatan dan AGS automated manual 5-percepatan. Banyak pihak juga mengharapkan, Suzuki akan menggunakan platform yang lebih canggih dan meningkatkan stabilitas serta keamanan berkendara.

Suzuki Celerio (Indianautosblog)

Diharapkan, Suzuki Celerio ini akan memiliki struktur yang lebih kuat. Tentu jika ingin bersaing dengan modellain, fitur keselamatan seperti airbag, sensor parkir belakang, SBR pada pengemudi dan penumpang depan, speed alert system, ABS dan EBD, juga harus ada.

Celerio juga diprediksi akan memiliki sistem infotainment layar sentuh smartplay berukuran 7.0 inci seperti yang diaplikasikan pada Wagon R.

(kpl/ikb/tys)

BERI KOMENTAR