HOME » BERITA » SUZUKI CIAZ FACELIFT DIPASTIKAN RILIS AGUSTUS 2018, BERAPA HARGANYA?

Suzuki Ciaz Facelift Dipastikan Rilis Agustus 2018, Berapa Harganya?

Jum'at, 10 Agustus 2018 14:15

Suzuki Ciaz Facelift Dipastikan Rilis Agustus 2018, Berapa Harganya?
Foto: Drivespark.com
Editor : Cornelius Candra Mobil Terkait : Mobil Suzuki Ciaz Dijual

Otosia.com - Setelah beberapa kali tertangkap kamera, pihak Maruti Suzuki India akhirnya membuka pemesanan Suzuki Ciaz facelift pada hari ini (10/8). Di negeri Hindustan, mobil sedan tersebut akan dirilis pada 20 Agustus 2018.

Suzuki Ciaz facelift akan mendapat perubahan di sisi eksterior, interior, dan beberapa fiturnya, seperti dikabarkan oleh Drivespark.com. Pihak pabrikan meyakini dengan kehadiran model baru tersebut mampu menguatkan posisinya di segmen sedan premium India.

Generasi terbaru Suzuki Ciaz akan tampak lebih sporty dan premium ketimbang sebelumnya. Bagian depan mobil ini mendapat gril, bumper, dan LED projector headlamp baru. Kesan eksklusif dan agresif juga dimunculkan oleh penyematan LED daytime running light (DRL).

Bagian belakang pun tampak serupa dengan LED taillight dan bumper baru. Sedangkan sektor interior juga dikabarkan semakin eksklusif dengan ubahan pada dashboard dan beberapa fiturnya.

Di sektor dapur pacu, Suzuki Ciaz facelift akan dibekali mesin baru, 4-silinder 1,5 liter berbahan bakar bensin dengan tenaga 104 hp dan torsi 138 Nm. Tersedia juga varian mesin diesel 1,3 liter yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 89 hp dengan torsi maksimum 200 Nm.

Mengenai harga, sementara ini untuk sistem pemesanan atau pre-order, Suzuki Ciaz facelift dibanderol INR1,1 juta atau sekitar Rp230 jutaan (Kurs INR 1 = Rp209). Kemungkinan harga jualnya akan naik setelah dirilis secara resmi.

 (kpl/crn)







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2018-8-14
detail

BERITA POPULER