HOME » BERITA » SUZUKI ERTIGA BERSOLEK, BERIKUT DAFTAR HARGANYA

Suzuki Ertiga Bersolek, Berikut Daftar Harganya

All New Suzuki Ertiga mendapatkan beberapa ubahan interior dan pergantian warna. Harga All New Suzuki Ertiga ini dibandrol mulai Rp 224 jutaan.

Rabu, 15 Januari 2020 19:15 Editor : Dini Arining Tyas
Suzuki Ertiga Bersolek, Berikut Daftar Harganya
All New Suzuki Ertiga (Suzuki)

OTOSIA.COM - Mengawali tahun 2020 Suzuki Ertiga tampil dengan beberapa penyegaran baru. Penyegaran tersebut terutama difokuskan pada sektor interior dengan hadirnya pilihan warna baru.

Ubahan pada All New Ertiga tipe GL, GX dan Suzuki Sport misalnya, kini memiliki second row center arm rest. Penyematan warna hitam pada interior juga dilakukan untuk tipe GX dan Suzuki Sport dengan aksen black with wood grain pattern.

1 dari 2 Halaman

Suzuki Ertiga Bersolek, Berikut Daftar Harganya

Sedangkan tipe GL mendapatkan Digital AC panel dan tipe GX mendapat 8 inch touch screen head unit with remote control. Selain interior, Suzuki juga menambahkan warna baru brave khaki untuk tipe GL dan GX, yang menggantikan warna pearl glorious brown.

"Perubahan-perubahan ini kami buat sesuai kebutuhan dan keingin masyarakat. Jadi, kami optimistis All New Ertiga akan semakin merebut hati masyarakat Indonesia," kata Marketing Director 4W PT Suzuki Indomobil Sales, Dony Saputra.

2 dari 2 Halaman

Harga

Suzuki Ertiga Bersolek, Berikut Daftar HarganyaHarga

Untuk harga, varian GL transmisi manual dibanderol Rp 224.500.000,  dan Rp235.000.000 untuk transmisi otomatis. Sedangkan tipe GX transmisi manual dijual dengan harga Rp 238.500.000 dan Rp 249.000.000 untuk transmisi otomatis. Semuanya adalah harga on the road DKI Jakarta.

Sepanjang tahun 2019 lalu All New Ertiga membukukan penjualan retail sebesar 26.377 unit. Sementara itu, pada bulan Desember 2019, penjualan retail mobil keluarga ini tumbuh sebesar 30 persen dibandingkan bulan November.

BERI KOMENTAR