HOME » BERITA » SUZUKI ERTIGA CROSS 6-PENUMPANG RILIS AGUSTUS, BAKAL GANTI NAMA

Suzuki Ertiga Cross 6-Penumpang Rilis Agustus, Bakal Ganti Nama

Suzuki Ertiga di India bakal punya versi premium tak lama lagi. Model baru yang disebut-sebut sebagai Ertiga Cross itu memiliki konfigurasi kursi 6-penumpang.

Jum'at, 12 Juli 2019 20:45 Editor : Dini Arining Tyas
Suzuki Ertiga Cross 6-Penumpang Rilis Agustus, Bakal Ganti Nama
Suzuki Ertiga Cross render (GaadiWaadi)

OTOSIA.COM - Suzuki Ertiga di India bakal punya versi premium tak lama lagi. Model baru yang disebut-sebut sebagai Ertiga Cross itu memiliki konfigurasi kursi 6-penumpang.

Melansir GaadiWaadi, Maruti Ertiga Cross itu bakal mengaspal di India pada 21 Agustus 2019 mendatang. Model ini akan sedikit berbeda dengan versi regulernya.

Seperti ada ubahan pada bagaian depan pada gril crom dan satu set lampu baru dengan DRL LED. Ertiga 6-penumpang ini juga akan terlihat lebih tinggi dan memiliki body cladding yang membuatnya terlihat tampil lebih tajam.

Sementara interiornya akan memiliki kursi bergaya captain seat untuk baris kedua dan bench seat untuk baris ketiga. Semua komponen interior utama, seperti dasbor dan setir masih sama.

1 dari 1 Halaman

Nama Baru

Suzuki Ertiga Cross 6-Penumpang Rilis Agustus, Bakal Ganti NamaNama Baru

Secara keseluruhan versi 6-penumpang ini bakal memilik tampilan yang lebih premium dengan skema warna baru dan kit yang lebih premium.

Model ini juga diprediksi akan dibekali fitur SmartPlay Studio untuk sistem hiburannya, yang support dengan Apple CarPlay dan Android Auto.

Jantung pacunya menggunakan mesin yang sama dengan Ciaz dan Ertiga. Mesin bensin 1.5L yang dibekali teknologi SHVS mild-hybrid. Mesin itu dikawinkan dengan transmisi manual 5-percepatan dan otomatis torque converter 4-percepatan. Dua pilihan transmisi itu menyalurkan tenaga maksimum 104.7 PS dan torsi puncak 138 Nm.

Ertiga Cross yang akan dijual di dealer premium Suzuki itu juga dikabarkan bakal memiliki nama baru.

BERI KOMENTAR