HOME » BERITA » SUZUKI ERTIGA DAPAT TAMBAHAN LAYAR LEBIH BESAR DAN VELG BARU

Suzuki Ertiga Dapat Tambahan Layar Lebih Besar dan Velg Baru

Suzuki Ertiga untuk pasar Thailand mendapatkan tambahan fitur yang membuatnya lebih menarik.

Selasa, 17 Maret 2020 21:15 Editor : Dini Arining Tyas
Suzuki Ertiga Dapat Tambahan Layar Lebih Besar dan Velg Baru
Suzuki Ertiga versi Thailand (GaadiWaadi)

OTOSIA.COM - Suzuki Ertiga mendapatkan tiga tambahan baru untuk pasar Thailand. Mulai dari layar yang lebih besar, velg, dan kelir bodi.

Melansir GaadiWaadi, kini layar infotainment Suzuki Ertiga versi Thailand menjadi 10 inci. Sebelumnya layar infotainment itu hanya berukuran 7 inci dan didukung oleh sistem SmartPlay.

Sistem tersebut kompatibel dengan Apple CarPlay, Android Auto, Bluetooth, USB, dan AUX. Dua tambahan lainnya sebenarnya sudah bisa ditemukan pada Suzuki Ertiga versi Indonesia, lantaran Ertiga yang dijual di Thailand merupakan produksi Indonesia.

1 dari 2 Halaman

Suzuki Ertiga versi Thailand (GaadiWaadi)

Yakni velg alloy berdesain baru dengan ukuran 15 inci dan kelir bodi burgundy red. Tambahan-tambahan itu membuat MPV andalan Suzuki itu makin premium di pasar Thailand.

Tak ada ubahan atau tambahan lain selain tiga hal tersebut. Termasuk pada jantung mekanisnya yang masih sama.

 

2 dari 2 Halaman

Suzuki Ertiga versi Thailand (GaadiWaadi)

Suzuki Ertiga MPV menggunakan mesin K15B 1.5L 4-silinder naturally aspirated. Mesin tersebut sanggup memuntahkan daya sebesar 105 PS dan torsi 138 Nm yang disalurkan melalui transmisi otomatis 4-percepatan.

Ada dua tipe Suzuki Ertiga yang dipasarkan di Thailand, yakni GL dan GX. Masing-masing dibandrol mulai THB 659.000 dan THB 725.000 atau Rp 307,5 jutaan dan Rp 338 jutaan (Kurs THB 1 = Rp 466).

BERI KOMENTAR