HOME » BERITA » SUZUKI ERTIGA ENGGAK SABARAN, NYALIP DARI KIRI SAMPAI SERUDUK TRUK

Suzuki Ertiga Enggak Sabaran, Nyalip dari Kiri Sampai Seruduk Truk

Kecelakaan antara MPV dan truk terekam kamera. Pada video yang beredar di video sosial, kecelakaan itu bermula saat MPV menyalip dari sisi kiri dan menabrak bagian belakang truk.

Senin, 22 Februari 2021 21:45 Editor : Dini Arining Tyas
Suzuki Ertiga Enggak Sabaran, Nyalip dari Kiri Sampai Seruduk Truk
MPV tabrak truk (Instagram/abouttg)

OTOSIA.COM - Mendahului kendaraan lain aturannya adalah mengambil sisi kanan kendaraan yang ada di depan. Tapi masih banyak pengendara yang memilih mendahului kendaraan lain dari sisi kiri saat di jalanan sempit.

Alhasil kendaraan tersebut tak jarang justru bertemu dengan kesialan. Seperti pada video yang beredar di media sosial belum lama ini.

Pada video yang dibagikan oleh akun Instagram @abouttng, 19 Februari 2021 lalu, terlihat kondisi jalanan yang cukup padat. Terlihat beberapa truk melaju beriringan.

1 dari 3 Halaman

(c) Instagram/abouttg

Dari arah belakang truk berwarna kuning, tiba-tiba muncul MPV yang mirip dengan Suzuki Ertiga. MPV itu tampak mendahului truk tersebut dari sisi kiri dengan kecepatan cukup tinggi.

Saat hendak kembali ke jalanan beraspal, pengemudi MPV itu rupanya kehilangan kendali. Dia justruk menabrak truk yang ada di depan truk warna kuning.

2 dari 3 Halaman

(c) Instagram/abouttg

Bagian depan MPV tersebut langsung mencium ujung belakang bak truk berwarna oranye tersebut. Kap mesin hingga kaca depan mobil tertancap ke bak truk.

Menurut informasi, peristiwa itu terjadi di Kosambi, Kabupaten Tangerang pada pekan lalu. "Perkara ingin menyalip truk dari sebelah kiri, sebuah mobil justru menabrak truk di depannya lagi sampai tersangkut akibat lepas kendali di Dadap, Kosambi, Kabupaten Tangerang, Rabu (17/2/2021)." tulis aun tersebut.

Berikut videonya:

3 dari 3 Halaman

BERI KOMENTAR