HOME » BERITA » SUZUKI ERTIGA PUNYA VARIAN KHUSUS UNTUK TAKSI, TOUR M

Suzuki Ertiga Punya Varian Khusus untuk Taksi, Tour M

Selain varian diesel, Suzuki Ertiga di pasar India juga punya model khusus untuk pasar fleet yang mauyoritas diisi unutk taksi. Varian khusus itu diberi nama Tour M.

Rabu, 12 Juni 2019 08:15 Editor : Dini Arining Tyas
Suzuki Ertiga Punya Varian Khusus untuk Taksi, Tour M
Suzuki Ertiga Tour M versi India (Motoroctane)

OTOSIA.COM - Selain varian diesel, Suzuki Ertiga di pasar India juga punya model khusus untuk pasar fleet yang mauyoritas diisi unutk taksi. Varian khusus itu diberi nama Tour M.

Melansir Motoroctane, kehadiran Suzuki Tour M akan sama dengan Suzuki Dzire Tour S yang melayani pasar fleet. Ertiga Tour M juga bukan varian paling dasar, hanya saja diproduksi berdasarkan varian Vxi.

Seperti di Indonesia, armada taksi di India pun lebih mementingkan unit yang memiliki harga tak terlalu mahal, tak susah dirawat, dan mudah dijalankan. Tentu saja Suzuki tak melepaskan kesempatan itu melalaui Tour M, yang ditujukan sebagai kendaraan komersial.

Eksterior Ertiga Tour M dilengkapi dengan gril krom, full-wheel caps, headlamp projector (halogen), bumper, serta lampu sein yang terintegrasi dengan spion.

1 dari 1 Halaman

Fitur Ertiga Tour M

Suzuki Ertiga Punya Varian Khusus untuk Taksi, Tour MFitur Ertiga Tour M

Soal fitur, Ertiga Tour M dibekali dengan power steering, power window depan dan belakang, remote central locking, pengaturan kursi elektrik, dan OVRM yang bisa disetel secara elektrik dan bisa dilipat. Fitur keamanannya dilengkapi dengan ABS/EBD, dual airbag depan, pengingat sabuk pengaman, sensor parkir belakang, dan speed limiter (80 kpj).

Selain itu sistem hiburannya juga sudah dibekali dengan MID berwarna, audi system lengkap dengan AUX, USB, dan Blueetooth, steering mounted audi dan call controls, empat unit speaker, power outlet 12V di baris depan dan kedua, headrest di ketiga baris kursinya, dan dasbor dual-tone.

Maruti Suzuki menawarkan Tour M hanya dalam satu pilihan mesin, bensi 1.5L. Mesin tersebut dipadukan dengan gearbox 5-percepatan yang mengantarkan tenaga 105 bhp dan torsi puncak 138 Nm ke roda depan.

BERI KOMENTAR