HOME » BERITA » FOTO SUZUKI ERTIGA SPORT BOCOR, PAKAI VELG DAN BUMPER BARU

Foto Suzuki Ertiga Sport Bocor, Pakai Velg dan Bumper Baru

Minggu, 10 Maret 2019 10:45 Editor : Cornelius Candra
Teaser Suzuki Ertiga Sport (Instagram.com/ @suzuki.id)

OTOSIA.COM - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dipastikan akan meluncurkan varian terbaru Suzuki Ertiga akhir bulan ini. Berdasarkan akun instagram resmi SIS, mobil MPV ini dirilis pada 22 Maret 2019.

Teaser ini menyebutkan bahwa Suzuki Ertiga akan tampil lebih sporty. Kemungkinan, ubahan di sektor eksteriornya berupa penambahan body-kit serta penggunaan velg dan gril baru.

Menjelang peluncurannya yang kian dekat, foto Suzuki Ertiga GT telah diunggah oleh pemilik akun instagram @hargasuzukisurabaya. Terdapat sejumlah perubahan minor di sisi eksteriornya.

Berdasarkan unggahan tersebut, Suzuki Ertiga GT akan dibekali gril baru dengan kisi-kisi halus. Selain itu, terpasang body kit dengan aksen merah dan velg berwarna hitam.

Diprediksi sisi interiornya juga akan lebih sporty. Bisa jadi PT SIS akan melabur kabin pesaing Toyota Avanza dan Mitsubishi Xpander ini dengan warna hitam dan aksen merah.

Dengan berbagai ubahan tersebut, Suzuki Ertiga GT diprediksi akan menjadi varian termahal dan dibanderol sekitar Rp250 jutaan.

 

(kpl/crn)

BERI KOMENTAR