HOME » BERITA » SUZUKI GABUNGKAN LAYANAN MUDIK MOBIL DAN MOTOR DALAM 1 POSKO

Suzuki Gabungkan Layanan Mudik Mobil dan Motor dalam 1 Posko

Kamis, 10 Juli 2014 10:15

Suzuki Gabungkan Layanan Mudik Mobil dan Motor dalam 1 Posko
Suzuki ikut memberikan layanan mudik (Foto: Tatan Rustandi)
Editor : Fajar Ardiansyah Mobil Terkait : Mobil Suzuki Ertiga Dijual

Otosia.com - Mudik, yang merupakan tradisi keluarga Indonesia dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri, dijadikan Suzuki Indonesia untuk lebih peduli terhadap para pelanggannya untuk menjalani tradisi tersebut.

Suzuki Peduli Mudik 2014  mengusung tema "Lebih Mengerti Keluarga" yang diselenggarakan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) ini, adalah wujud tanggung jawab Suzuki terhadap pelanggan dan produknya, yang mendukung kegiatan mudik Lebaran di tahun ini.

"Melalui program ini, kami berharap dapat memberikan ketenangan hati kepada pelanggan setia Suzuki selama perjalanan mudik Lebaran, agar tetap merasa aman dan nyaman," ujar Seiji Itayama, 4W Managing Director SIS saat acara buka puasa Suzuki Indonesia di Jakarta, (8/7).

Sebagai bentuk pelayanan purna jual terbaik dan kepuasan bagi pelanggan setianya, Suzuki telah menyediakan 40 Bengkel Mobil Siaga dan 22 Bengkel Motor Siaga yang tersebar disepanjang jalur mudik dari Jawa hingga Bali dan Sumatra.
 
Empat titik Pos Siaga yang disediakan Suzuki juga dapat dinikmati semua pelanggannya. Ditambah 3 titik lokasi untuk Suzuki Emergency Road Assistant (SeRa) serta didukung dengan total 219 man power (SDM) yang bekerja khusus selama kegiatan program mudik ini berlangsung.

"Hanya Suzuki yang menggabungkan layanan selama mudik untuk roda 4 dan roda 2 dalam satu posko siaga," bangga Ricky Pratayudha, Assistant Department Head After Sales Suzuki Indonesia.
 
Empat Pos Siaga berlokasi di Rest Area KM 57 - Jl. Tol Jakarta Cikampek, Restoran Pringsewu Jl. Raya Tegal Pemalang, Restoran Taman Pringsewu Jl. Raya Buntu Sumpiuh dan Jl. Raya Nagreg KM 36. Layanan program Pos Siaga berlangsung mulai 24 Juli - 3 Agustus 2014 dan beroperasi selama 24 jam untuk Bengkel Mobil Siaga dan SeRa.
 
Seluruh pelanggan Suzuki dapat menikmati fasilitas yang ada di Pos Siaga, antara lain Free safety check up, ruang beristirahat, Games Playstation, terapis pijat, layanan Suzuki Emergency Road Assistant (SeRa), Ta’jil gratis.

 (kpl/tr/fjr)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-5
detail

BERITA POPULER