HOME » BERITA » SUZUKI GRATISKAN SERVIS RATUSAN MOBIL TERKENA GEMPA

Suzuki Gratiskan Servis Ratusan Mobil Terkena Gempa

Gempa bumi dan disusul tsunami yang melanda Palu, Sulawesi Tengah beberapa lalu tidak sedikit menimbulkan korban jiwa, menghancurkan bangunan hingga kendaraan. Musibah bencana alam tersebut mengundang keprihatinan dan empati dari masyarakat Indonesia.

Minggu, 20 Januari 2019 13:15 Editor : Dini Arining Tyas
Free Service Check Up Suzuki (istimewa)

OTOSIA.COM - Gempa bumi dan disusul tsunami yang melanda Palu, Sulawesi Tengah beberapa lalu tidak sedikit menimbulkan korban jiwa, menghancurkan bangunan hingga kendaraan. Musibah bencana alam tersebut mengundang keprihatinan dan empati dari masyarakat Indonesia.

Sedangkan memperbaiki kendaraan sendiri, terkadang tak bisa dibantu oleh asuransi jika sebelumnya pemilik tak melakukan perluasan asuransi. Tapi bagi pemilik mobil Suzuki, sepertinya akan lebih mudah untuk memperbaiki mobil rusak akibat gempa.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan Free Service Check Up untuk mobil Suzuki yang terkena dampak gempa dan tsunami Palu. Sebelumnya program serupa juga telah dijalankan Suzuki terhadap pemilik sepeda motor. Free Service Check Up untuk kendaraan roda empat dilakukan di PT Patrako Motor Abadi, dealer resmi Suzuki di wilayah Palu.

Free Service Check Up Suzuki (istimewa)

"Selama dua hari lalu, Suzuki telah membantu mengoptimalkan 264 unit kendaraan dari target kita 250 unit," ujar 4W Area Service Manager SIS, Rizka Pradhana Hidayanto.

Suzuki melakukan pemeriksaan 23 item standar, pemeriksaan fungsi elektrik dan fluida secara gratis, serta jasa servis bebas biaya. Selain itu, terdapat pelayanan cuci vakum gratis dan penggantian oli mesin gratis pada setiap pembelian filter oli.

Selain itu Suzuki memberikan potongan harga seperti cash back setiap pembelian unit Suzuki, diskon 25 persen untuk setiap pembelian Suzuki Genuine Part dan Suzuki Genuine Accessories, dan sebagainya.

"Dalam kelanjutan program Free Service Check Up Campaign ini kami memperluas cakupan layanan perbaikan untuk mobil dan sepeda motor, serta penyediaan suku cadang sehingga para pelanggan dapat terus menjaga kondisi kendaraan agar tetap prima pasca bencana." tutup Rizka.

(kpl/prl/tys)

BERI KOMENTAR