HOME » BERITA » SUZUKI GSX-R150 TAMBAH GANTENG DENGAN WARNA BARU

Suzuki GSX-R150 Tambah Ganteng dengan Warna Baru

Senin, 04 Maret 2019 13:15 Editor : Ahmad Muzaki
Suzuki GSX-R150 Matt Edition (Suzuki)

OTOSIA.COM - Mengawali Maret 2019 Suzuki GSX-R150 mendapat sentuhan warna baru yang lebih kekinian dengan merilis edisi special Matt Edition. Warna terbaru Suzuki GSX-R150 ini untuk menyasar kaum milenial.

Suzuki GSX-R150 Matt Edition juga dilengkapi dengan fitur canggih Keyless Ignition System dengan warna Matt Summer Red. Perbedaan di karakter warna merah yang baru bertekstur eksklusif memberikan aura kemapanan dan sporti bagi penggunanya.

Karakter warna Matt Edition mewakili keinginan publik terhadap gaya Suzuki GSX-R150 yang beda dari yang lain.

"Kini saatnya kami menghadirkan kembali pilihan styling baru pada Suzuki GSX-R150 dengan konsep Matt Edition agar tetap terus mengikuti perkembangan tren dan lifestyle anak muda yang cepat berubah dan semakin lebih baik," kata Yohan Yahya selaku Department Head of Sales & Marketing 2W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Tidak hanya penambahan warna baru, Suzuki GSX-R150 Matt Edition juga memperoleh beberapa tambahan aksesoris spesial, antara lain Single seat cover sewarna bodi yang dapat diperoleh sebagai tambahan.

Tambahan lain adalah adanya emblem chrome GSX-R bermaterial spesial yang halus, serta wheel rim decals.

Suzuki GSX-R150 masih ditawarkan dengan harga Rp 30.900.000 on the road DKI Jakarta.

Suzuki GSX-R150 dibekali mesin 150cc Double Over Head Camshaft (DOHC) berteknologi fuel injection yang dikawinkan dengan transmisi 6 percepatan yang berfungsi untuk terus menjaga sensasi.

Panel instrument cluster speedometer digital yang informatif dan mudah dibaca, LED Headlight yang terang berdesain agresif memberi kesan sporty.

Fitur keamanan berupa Keyless Ignition System, dan tetap tersedia pilihan Shuttered Key System bagi konsumen yang lebih menyukai sistem keamanan konvensional.

Penggunaan teknologi Suzuki Easy Start System turut memberikan kemudahan bagi pengendara ketika menyalakan mesin. Dan motor ini juga menggunakan sistem pengereman petal disc brake.

Reporter : Nazarudin Ray

 

 

(kpl/nzr/ahm)

BERI KOMENTAR