HOME » BERITA » SUZUKI GSX-S150 DIBAWA TEMBUS 1.500 KM

Suzuki GSX-S150 Dibawa Tembus 1.500 Km

Jum'at, 21 April 2017 19:15

Suzuki GSX-S150 Dibawa Tembus 1.500 Km
Foto: Suzuki
Editor : Ahmad Khoirudin | Reporter : Dimas Wahyu

Otosia.com - PT Suzuki Indomobil Sales merayakan HUT 47 Tahun Suzuki dengan mengadakan touring jarak jauh 1.500 km Jakarta-Surabaya menggunakan Suzuki GSX-S150.

Touring bertema "Taklukan Batasan" dari 17 hingga 21 April 2017 itu melibatkan 25 unit GSX-S150 yang akan dipergunakan oleh 75 rider, yang terdiri atas awak media dan blogger nasional dan provinsi di Pulau Jawa secara estafet.

“Suzuki memilih aktivitas touring ‘Taklukan Batasan’ dari Jakarta hingga Surabaya untuk memberikan bukti ketangguhan dan kepuasan berkendara menggunakan Suzuki GSX-S150. Performa yang besar dan bobot yang ringan sangat menguntungkan saat digunakan untuk menaklukkan beragam karakter jalur dan lintasan yang dilalui," ujar Seiji Itayama, Managing Director 2W PT Suzuki Indomobil Sales.

Touring dengan motor 130 kg bermesin 150cc DOHC ini akan dibagi menjadi 3 etape utama yang akan melintasi 7 kota utama selama 5 hari. Rute yang akan ditempuh setelah melakukan start dari Dealer Suzuki SMG Sunter, Jakarta Utara, adalah singgah di Garut, Baturaden, Yogyakarta, Madiun, Bromo, dan berakhir di Surabaya.

Selain melakukan pembuktian terhadap Suzuki GSX-S150, para peserta juga diajak melakukan aksi sosial di tiga tempat, yaitu Ciamis, Yogyakarta, dan Malang.

Suzuki akan mendonasikan sepeda motor dan mesin untuk 4 sekolah menengah kejuruan (SMK) untuk keperluan belajar-mengajar yang lebih komprehensif dan bisa memperkaya pengetahuan para murid SMK yang kelak akan menjadi profesional di bidang otomotif.

"Dengan touring ‘Taklukan Batasan’ ini, Suzuki GSX-S150 bersama teman-teman media dan blogger turut memberikan hadiah ulang tahun ke-47 yang berkesan dan bersejarah bagi Suzuki di Indonesia,” kata Seiji Itayama dalam memberikan sambutan sekaligus melepas rombongan touring.

(kpl/why/rd)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-4-21
detail

BERITA POPULER