HOME » BERITA » SUZUKI GSX-S150 KEMBALI DIGEBER KE SUMBAWA

Suzuki GSX-S150 Kembali Digeber ke Sumbawa

Rabu, 17 Mei 2017 16:15

Suzuki GSX-S150 Kembali Digeber ke Sumbawa
Foto: Suzuki
Editor : Ahmad Khoirudin | Reporter : Nazar Ray

Otosia.com - Setelah sukses menjelajahi pulau Jawa sejauh 1.500 km oleh awak media, Suzuki GSX-S150 kembali digeber oleh 5 rider dari Lombok menuju Sumbawa Nusa Tenggara Barat yang kali ini mengambil tajuk ‘Epic Ride’.

Lima rider profesional berasal dari awak media, dealer Suzuki maupun perwakilan klub Satria melakukan perjalanan dan eksplorasi keindahan alam Indonesia menggunakan 5 unit Suzuki GSX-S150

Selain bertujuan mengungkap 40 alasan untuk mencintai suatu perjalanan yang akan dipaparkan setelah perjalanan berakhir nanti, touring ini juga bertujuan untuk menghadiri event Horizons Unlimited Indonesia yang berlangsung di Sumbawa 16-19 Mei 2017.

Peserta touring melakukan perjalanan tersebut dengan berani guna menularkan dan meningkatkan minat para traveler terutama yang berusia muda untuk melakukan penjelajahan jarak jauh menggunakan motor.

Perjalanan Epic akan menghadirkan cerita perjalanan yang inspiratif, sekaligus mengisinya dengan beragam info dan tips aman dalam melakukan penjelajahan menggunakan motor. Jarak tempuh yang akan dilalui dari lokasi start dealer Suzuki CSBI Mataram menuju Lombok dan kemudian berlanjut ke Sumbawa berkisar 300-an kilometer dengan karakter lintasan yang sangat menarik dan menantang.

Destinasi akhir dari perjalanan ini adalah menghadiri event skala internasional, Horizons Unlimited Indonesia di Pantai Kencana, Sumbawa, NTB 18 – 21 Mei 2017, dimana ratusan peturing dari seluruh dunia akan berkumpul dan saling bertukar cerita pengalaman serta ilmu mereka selama penjelajahan yang telah sukses dilewati.

Event Dunia yang baru pertama kali diadakan di Indonesia tersebut dikomandoi oleh salah satu senior penjelajah Indonesia yaitu Jeffry Polnaja yang telah berhasil melakukan berbagai perjalanan penjelajahan lintas negara dan benua menggunakan motor.

 (kpl/nzr/rd)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER