HOME » BERITA » PERMUDAH CALON KONSUMEN SUZUKI GSX150 BANDIT, SUZUKI BERIKAN PROGRAM UNIK

Permudah Calon Konsumen Suzuki GSX150 Bandit, Suzuki Berikan Program Unik

Jum'at, 05 Oktober 2018 17:15 Editor : Ahmad Muzaki
Foto: Istimewa

OTOSIA.COM - Suzuki GSX150 Bandit secara resmi dijual oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) di Tanah Air. Motor terbaru Suzuki ini diharapkan dapat memenuhi beragam kebutuhan konsumen, baik sebagai transportasi harian hingga sarana memenuhi hobi melalui spesifikasi yang ditawarkan.

GSX150 Bandit memiliki ciri khas jok model tandem dengan ukuran besar dan tingkat keempukan yang optimal untuk menunjang perjalanan jarak dekat maupun jauh. Dari sektor pacu, GSX150 Bandit mengusung mesin 150cc fuel injection, double over head camshaft (DOHC) dengan keluaran tenaga maksimum 189 hp di 10.500 rpm dan torsi 14 Nm pada putaran 9.000 rpm.

Selain itu, teknologi yang disematkan seperti LED headlight, full figital speedometer, Suzuki Easy Start System, Shuttered Key System dan Petal Disk Brake akan mempermudah dan menjaga keamanan pengendara.

"Upaya Suzuki dalam menghadirkan produk dengan kualitas dan utilitas tinggi diwujudkan dengan peluncuran GSX150 Bandit. Suzuki mengutamakan sisi kenyamanan pengendara melalui jok yang nyaman di kelasnya, dan memastikan kepercayaan pengguna lewat durabilitas serta performa yang dapat diandalkan," jelas Yohan Yahya, Department Head of Sales & Marketing 2W PT SIS di Ancol, Jakarta, Jumat (05/10/2018).

Terdapat 4 pilihan warna yang ditawarkan, yakni Metallic Matte Titanium Silver, Brilliant White Aura Yellow, Stronger Red Titanium Black dan Titanium Black. Banderolnya Rp26 juta (on the road DKI Jakarta).

Untuk mempermudah calon konsumen mendapatkan GSX150 Bandit, SIS turut menghadirkan program penjualan bertajuk "Trade For Upgrade". Adapun syarat mengikuti program adalah calon konsumen menyiapkan bukti kuitansi penjualan sepeda motor lamanya (merek apapun), salinan STNK dan BPKB motor yang telah dijual, identitas diri dan Kartu Keluarga, seta pengajuan pembelian Suzuki GSX150 Bandit di seluruh jaringan penjualan sepeda motor Suzuki di Indonesia.

Pengajuan yang dinyatakan berhasil akan mendapat ekstra insentif sebesar Rp3 juta dari SIS dan total nominal dari hasil penjualan ditambah insentif dapat digunakan sebagai uang muka.

"Kami mencoba suatu gebrakan sistem penjualan sepeda motor uang baru di Suzuki lewat program "Trade For Upgrade" yang berlaku khusus untuk Suzuki GSX150 Bandit. Tujuannya agar memberikan kemudahan kepemilikan unit dan ingin membentuk suatu gerakan komunitas penggunna GSX150 Bandit yang besar dan solid di Indonesia," jelas Mimoru Shunichi, Asst. to Department Head of Sales and Marketing 2W PT SIS.

Reporter : Muhammad Hafid Asisi

(kpl/fid/ahm)

BERI KOMENTAR