HOME » BERITA » SUZUKI HAYABUSA 2021 EDISI TERBATAS LARIS MANIS, LUDES TERJUAL DALAM TIGA HARI

Suzuki Hayabusa 2021 Edisi Terbatas Laris Manis, Ludes Terjual dalam Tiga Hari

Baru juga diluncurkan, Suzuki Hayabusa 2021 edisi terbatas ludes terjual dalam tiga hari

Rabu, 10 Februari 2021 18:15 Editor : Ahmad Muzaki
Suzuki Hayabusa 2021 Edisi Terbatas Laris Manis, Ludes Terjual dalam Tiga Hari
Suzuki Hayabusa Web Edition (moto.it)

OTOSIA.COM - Suzuki Hayabusa generasi terbaru resmi diluncurkan secara global pada 5 Februari 2021 lalu. Bersamaan dengan hal itu, di Italia versi edisi terbatas superbike tersebut juga dikenalkan.

Melansir RideApart, edisi terbatas itu disebut sebagai Suzuki Hayabusa Web. Menariknya motor ini hanya tersedia secara online melalui situr Suzuki Italia dan totalnya hanya ada 10 unit yang dijual.

Tak butuh waktu lama untuk menjual edisi terbatas ini. Meski batas reservasi pada 15 Maret 2021, tetapi kesepuluh unit Suzuki Hayabusa Web telah ludes terjual dalam waktu tiga hari.

1 dari 2 Halaman

Lantas apa yang istimewa dari superbike ini hingga ludes terjual dalam tiga hari? Pertama adalah soal desainnya yang dominan memakai warna hitam dengan aksen emas.

Kemudian ada perubahan penting lainnya yang ada pada penutup kaca spion, tuas kopling dengan logo Hayabusa, dan bantalan tangki karbon, serta garis pelek.

2 dari 2 Halaman

Yang paling istimewa dari motor ini ada di bagian knalpot. Lantaran Suzuki Hayabusa Web menggunakan knalpot titanium Akrapovic.

Untuk harganya sendiri, Suzuki Hayabusa Web di Italia dibanderol $25.997 atau sekitar Rp363 juta. Sedangkan versi standar dibanderol $23.455 atau Rp328 juta (Kurs $1=Rp13.989).

BERI KOMENTAR