HOME » BERITA » SUZUKI IGNIS LIMITED EDITION BISA GENJOT PENJUALAN, APA HEBATNYA?

Suzuki Ignis Limited Edition Bisa Genjot Penjualan, Apa Hebatnya?

Jum'at, 14 September 2018 17:15 Editor : Dini Arining Tyas
Foto by Autocar India

OTOSIA.COM - Suzuki baru saja meluncurkan Ignis Limited Edition. Mobil hatchback dengan tampilan funky itu adalah mobil Suzuki dengan penjualan terendah, setelah Gypsy (Jimny) di India.

Seperti diberitakan Autocar India, dengan meluncurkan versi terbaru kemungkinan bisa mendongkrak penjualannya. Terlebih versi terbaru dibekali dengan komponen lebih baik.

Suzuki Ignis Limited Edition terlihat berubah side door cladding dengan branding Ignis, body kit dengan cetakan perak pada side skirt dan kedua bumper. Versi ini juga dilengkapi dengan spoiler tailgate-mount.

Ignis limited edition ini juga mendapatkan pelapis kursi premim di bagian interior. Model ini berbasis dari mid-spec Delta.

Sementara fitur lain seperti ABS dan airbags, 2-DIN audio system lengkap dengan Bluetooth, ORVMs elektrik dan keyless entry juga disematkan untuk versi limited edition.

Dengan mesin diesel yang tak lagi mentenagai Ignis, pilihan mesin tersedia hanya 1.2L yang bertenaga 83 hp dan torsi 113 Nm. Mesin itu dikawinkan dengan transmisi manual 5-percepatan dan girboks AMT 5-percepatan.

Suzuki belum mengungkapkan harga resmi Ignis limited edition. Hanya saja diharapkan harganya tak melebihi Delta varian standar, yakni INR 583.000 atau Rp 119,5 jutaan (Kurs INR 1 = Rp 205).

 (kpl/tys)

BERI KOMENTAR