HOME » BERITA » SUZUKI IGNIS TERBARU TAK KUNJUNG DILUNCURKAN, TERKENDALA CORONA COVID-19?

Suzuki Ignis Terbaru Tak Kunjung Diluncurkan, Terkendala Corona Covid-19?

Walau sudah memiliki rencana menghadirkan Suzuki Ignis terbaru, pihak Suzuki mengatakan masih menunggu waktu yang tepat karena pandemi yang sedang terjadi saat ini

Jum'at, 03 April 2020 09:15 Editor : Ahmad Muzaki
Suzuki Ignis Terbaru Tak Kunjung Diluncurkan, Terkendala Corona Covid-19?
Suzuki Resmi Luncurkan Ignis Facelift (Suzuki)

OTOSIA.COM - Sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram @indra_fathan, memperlihatkan Suzuki Ignis terbaru di Indonesia. Sontak saja hal itu menjadi perbincangan hangat para pecinta otomotif di Tanah Air.

Head of Brand Development and Marketing Research 4W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Harold Donnel enggan berkomentar banyak terkait video yang beredar.

1 dari 4 Halaman

Meski demikian, pabrikan otomotif asal Jepang ini menegaskan pihaknya memiliki rencana untuk menghadirkan Ignis terbaru di Indonesia.

"Kalau mengenai Ignis yang ditemui di sosial media, itu kita tidak bisa memberikan komentar apakah itu terjadi di Indonesia. Kalau komentar kita, Suzuki atau SIS selalu berkomitmen melakukan penyegaran produknya," terang Harold kepada Liputan6.com, Kamis (2/4/2020).

2 dari 4 Halaman

Walau sudah memiliki rencana menghadirkan Suzuki Ignis terbaru, Harold mengatakan pihaknya masih menunggu waktu yang tepat karena pandemi yang sedang terjadi saat ini.

"Kita pastinya akan wait and see dengan isu yang lagi hangat sekarang, yaitu pandemi (Corona Covid-19). Kalau semakin besar tentunya kami tidak akan memaksakan (launching produk). Artinya kita melihat situasi dan keadaan dulu, kalau sudah lebih stabil, mungkin kita akan launching secepatnya," ujarnya.

3 dari 4 Halaman

Spesifikasi

Sebagai informasi, Suzuki Ignis terbaru hadir dengan gril dan bumper baru, ground clearance yang lebih tinggi, perubahan pada spoiler belakang, dan adanya roof rails.

Selain tersedia Lucent Orange and Turquoise Blue, Ignis juga menawarkan tiga skema warna dual-tone, yakni Nexa Blue with Black, Lucent Orange with Black, dan Nexa Blue with Silver.

4 dari 4 Halaman

Masuk ke dalam kabin, Suzuki Ignis mendapat dual-tone ivory colour dengan jok terbaru.

Berpindah ke sisi hiburan, disematkan layar sentuh 7,0 inci dengan SmartPlay Studio UI. Teknologi ini mampu terkonektivitas dengan Apple CarPlay, Bluetooth, USB, Aux-IN, dan perintah suara.

Sumber: Liputa6.com

BERI KOMENTAR