HOME » BERITA » SUZUKI INDIA RECALL LEBIH DARI 3 RIBU UNIT BALENO, INDONESIA JUGA?

Suzuki India Recall Lebih dari 3 Ribu Unit Baleno, Indonesia Juga?

Selasa, 26 Februari 2019 17:45 Editor : Ahmad Muzaki
Suzuki Baleno (Team-BHP)

OTOSIA.COM - Suzuki India baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka melakukan pemanggilan kepada seluruh konsumennya yang memiliki Baleno.

Dilansir dari Team-BHP, Suzuki mengatakan terdapat 3.757 unit Baleno kelahiran Desember 2018 hingga Februari 2019 yang akan dipanggil oleh mereka.

Pemanggilan tersebut bertujuan untuk melakukan pemeriksaan serta memperbarui perangkat lunak yang telah dimodifikasi untuk perakitan aktuator ABS. Menurut pihak Suzuki, setiap konsumen tidak akan dikenakan biaya apapun tehadap pemanggilan ini.

Suzuki India juga mengatakan bahwa setiap konsumen Baleno akan dihubungi oleh diler Suzuki mulai 21 Februari 2019 mendatang hingga seluruh unit Baleno mendapatkan pemanggilan ini.

Bagi pemilik Baleno yang mungkin penasaran apakah mereka akan dipanggil atau tidak, mereka bisa mengecek langsung di situs website resmi dengan mengisi nomor sasis alfanumerik 17 karakter.

Apa Suzuki Baleno di Indonesia juga akan dipanggil terkait masalah tersebut? Sampai berita ini diturunkan masih belum ada kabar lanjutan terhadap kabar ini.

Reporter : Muhammad Ikbal

(kpl/ikb/ahm)

BERI KOMENTAR