HOME » BERITA » SUZUKI INDONESIA AKAN JADIKAN XL7 PRODUK EKSPOR ANDALAN

Suzuki Indonesia Akan Jadikan XL7 Produk Ekspor Andalan

Mengusung slogan “The New Extraordinary SUV” peluncuran global XL7 dilakukan di kawasan TMII, Jakarta pada Sabtu, 15 Februari 2020.

Sabtu, 15 Februari 2020 15:48 Editor : Nurrohman Sidiq
Suzuki Indonesia Akan Jadikan XL7 Produk Ekspor Andalan
Suzuki XL7 (Nazarudin Ray)

OTOSIA.COM - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berencana akan menjadikan XL7 sebagai salah satu andalan di pasar ekspor. Produk SUV terbaru yang diluncurkan secara global di Indonesia itu diklaim sebagai sebuah SUV yang memberikan pengalaman berkendara luar biasa bagi penggunanya tersebut.

Mengusung slogan "The New Extraordinary SUV" peluncuran global XL7 dilakukan di kawasan TMII, Jakarta pada Sabtu, 15 Februari 2020.

Suzuki XL7 hadir dengan desain bold dan gagah dengan konfigurasi tujuh tempat duduk yang untuk kenyamanan penumpang.

Suzuki XL7 juga dibekali fitur-fitur canggih dan terbaru. Tahun ini merupakan usia yang ke 50 tahun Suzuki di Indonesia.

Bertepatan dengan momen ini, Suzuki Indonesia ingin memberikan sesuatu yang istimewa bagi konsuen Indonesia, yaitu peluncuran global produk terbaiknya, Suzuki XL7 yang dilaksanakan di Indonesia.

1 dari 1 Halaman

?XL7 adalah sebuah SUV yang akan menjadi pilihan baru bagi pecinta Suzuki di Indonesia. Selain itu, XL7 juga akan menjadi salah satu andalan produk ekspor yang kami targetkan ke 30 negara. Dengan hadirnya XL7, kami harap mampu mengoptimalkan pasar mobil Suzuki di Indonesia sebagai pilar ketiga di dunia bagi Suzuki,? ungkap Seiji Itayama, President Director SIS.

Suzuki XL7 hadir dengan tiga keunggulan utama, yaitu eksterior yang tangguh, interior yang nyaman serta berbagai fitu yang canggih. Tak hanya itu, XL7 juga dibanderol dengan harga yang kompetitif.

Dijual dengan harga mulai dari Rp 230 juta hingga Rp 267 juta Suzuki menawarkan 3 varian dan 6 pilihan warna, yaitu Rising Orange/Black, Brave Khaki/Black, Prime Cool Black, Pearl Snow White, Pearl Burgundy Red dan Metallic Magma Grey.

BERI KOMENTAR