HOME » BERITA » SUZUKI INDONESIA KEMBALI SINGGUNG GSX-250R

Suzuki Indonesia Kembali Singgung GSX-250R

Sudah terdaftar di Kementerian Dalam Negeri, Suzuki kembali menyinggung GSX-R250 yang rencananya akan dimasukkan ke Indonesia.

Minggu, 07 Maret 2021 09:15 Editor : Nazarudin Ray
Suzuki Indonesia Kembali Singgung GSX-250R
Suzuki GSX-250R (Newatlas.com)

OTOSIA.COM - Kabar soal Suzuki GSX-250R untuk pasar Indonesia lagi-lagi santer. Produk tersebut disebut tercatat dalam daftar Permendagri.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kini semakin sulit mengelak. Masuknya nama motor yang memang sudah dibahas sejak lama tersebut adalah pertanda hadirnya motor 250 cc itu di Indonesia.

"Permendagri enggak bisa diam-diam nih. Mungkin salah ketik mungkin," ujarYohan Yahya, 2W Sales & Marketing Departement Head SIS dengan nada bercanda.

1 dari 3 Halaman

Ia kemudian memberikan sinyal positif. Walau begitu, masih belum ada kepastian mengenai tanggal meski sudah memberikan nada janji.

"Ya kita tunggulah. Pertanyaannya kapan launching baru, pasti adalah. Ya kita tunggulah," tambahnya soal motor yang merupakan big brother dari GSX-150R ini.

2 dari 3 Halaman

Sebagai kakak GSX-150R, Suzuki GSX-250R memang membangun rasa penasaran. Apalagi motor dengan label yang sama pernah diperlihatkan dalam sebuah pameran.

Terlebih lagi, konsumen GSX-150R terbilang loyal. Salah satu alasannya karena ringan dan lincahnya motor tersebut, selain juga posisi harga yang berada di bawah saudara-saudaranya di kelas 150 cc.

3 dari 3 Halaman

Maka demikian pulalah harapan akan harga untuk GSX-250R. Beberapa waktu lalu, sempat beredar perkiraan harga Rp 50 juta untuk motor tersebut.

Spesifikasinya mencakup kubikasi 248 cc, 4-stroke, 2-cylinder, liquid-cooled, DOHC, serta penggunaan fitur-fitur yang rasanya sulit mengabaikan smart key. Begitu juga ABS. Sebab, fitur itu sendiri sudah ada di GSX-150R.

BERI KOMENTAR