HOME » BERITA » SUZUKI JAWAB RUMOR SKUTER KLASIK SALUTO 125

Suzuki Jawab Rumor Skuter Klasik Saluto 125

Dengan mesin 125 cc dan desain yang manis, Suzuki Saluto memang menggiurkan terutama bagi pasar di Indonesia yang sedang demam skutik dan motor klasik berkepanjangan

Kamis, 06 Februari 2020 10:15 Editor : Ahmad Muzaki
Suzuki Jawab Rumor Skuter Klasik Saluto 125
Suzuki Saluto 125 (Suzuki Taiwan)

OTOSIA.COM - PT Suzuki Indomobil Sales diguyur pertanyaan soal satu jenis motor baru bernama Saluto. Pertanyaan ini muncul lantaran beredar gambar mengenai motor yang bergaya skuter klasik tersebut.

Dengan mesin 125 cc dan desain yang manis, motor ini memang menggiurkan terutama bagi pasar di Indonesia yang sedang demam skutik dan motor klasik berkepanjangan.

"Mengenai Saluto 125. Sebenarnya Saluto itu menunjukkan bahwa suzuki masih tetap memperhatikan perkembangan otomotif secara global. Jadi, ini adalah salah satu bukti," ujar Yohan Yahya, Department Head Salea & Marketing 2W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

1 dari 1 Halaman

Ia tidak menampik tetapi juga tidak mengiyakan bahwa Suzuki Indonesia tertarik membawa masuk Saluto ke dalam negeri.

"Memang saat ini Taiwan yang akan merilis, di bulan ini. Jadi, Indonesia sendiri belum," tambah dia.

Namun dia membocorkan bahwa pihaknya sudah membahas soal Saluto 125 ini. Ia pun memperjelas informasi bahwa untuk Indonesia masih tunggu info lebih lanjut.

"Kita sudah membicarakan masalah itu dan tentunya itu menjadi topik menarik buat kita juga. Yang pasti menjadi perhatian buat kita. Kapan Saluto dibawa ke sini, Taiwan itu baru dirilis, jadi kita tunggu saja," tambahnya.

BERI KOMENTAR