HOME » BERITA » SUZUKI JIMNY PICK-UP MULAI DIJUAL, BERAPA HARGANYA?

Suzuki Jimny Pick-Up Mulai Dijual, Berapa Harganya?

Di tengah inden yang padat, Suzuki Selandia Baru malah mengonversi Suzuki Jimny menjadi pick-up.

Senin, 16 Maret 2020 16:45 Editor : Cornelius Candra
Suzuki Jimny Pick-Up Mulai Dijual, Berapa Harganya?
Suzuki Jimny Pick-up di Selandia Baru (Driven.co.nz)

OTOSIA.COM - Suzuki Selandia Baru belum lama ini menghebohkan para pecinta otomotif dunia. Pasalnya, di tengah padatnya inden, mereka justru mengonversi Suzuki Jimny menjadi pick-up atau ute dan dijual ke konsumen.

Selain itu, mengutip dari Driven.co.nz, pihak Suzuki Selandia Baru juga menjualnya lengkap dengan garansi. Memang, Suzuki Jimny pick-up ini terlihat cukup keren dan unik secara fisik.

1 dari 2 Halaman

Sektor depannya memiliki gril 5 lubang yang diapit sepasang lampu bulat. Sedangkan kabin belakangnya digantikan oleh bak terbuka, khas pick-up dengan warna aluminium mentah.

Menurut sumber yang sama, Suzuki Selandia baru menggunakan varian terendah, Suzuki Jimny JX sebagai basisnya. Mobil ini hadir dengan transmisi manual dan mendapat beberapa ubahan.

2 dari 2 Halaman

Kemudinya kini tak lagi berlapis kulit, head-unit 2DIN tanpa layar sentuh, headlamp halogen, dan hilangnya fitur cruise-control. Selain itu, Suzuki Jimny pick-up ini menggunakan velg kaleng stainless-steel.

Mesinnya masih sama, 4-silinder inline 1.462 cc bertenaga 100 hp dengan torsi maksimum 130 Nm. Di Selandia Baru, Suzuki Jimny pick-up ini dijual dengan harga NZD37.990, yang setara Rp345,8 jutaan (NZD1 = Rp9.102).

BERI KOMENTAR