HOME » BERITA » SUZUKI JIMNY SUDAH DIDISTRIBUSI, JUMLAH TAK BANYAK

Suzuki Jimny Sudah Didistribusi, Jumlah Tak Banyak

PT SIS telah memulai penyaluran Suzuki Jimny ke berbagai dealer dan tercatat ada 180 unit yang didistribusikan.

Senin, 29 Juli 2019 11:15 Editor : Cornelius Candra
Suzuki Jimny Sudah Didistribusi, Jumlah Tak Banyak
Suzuki Jimny (Otosia.com/ Cornelius Candra)

OTOSIA.COM - Setelah sempat beberapa kali muncul dan hanya menjadi pajangan, akhirnya PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi merilis Suzuki Jimny dalam gelaran GIIAS 2019.

Di Indonesia, Suzuki Jimny ditawrkan dalam 3 varian, yakni single-tone transmisi manual yang dijual Rp315,5 juta, dual-tone manual Rp317,5 juta, dan single-tone transmisi otomatis dibanderol Rp330 juta.

Kabar baiknya, pengiriman Suzuki Jimny sudah dilakukan. Berdasarkan data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), ada 180 unit yang terdistribusi pada Juni 2019 lalu.

1 dari 1 Halaman

Antusiasme Tinggi

Suzuki Jimny Sudah Didistribusi, Jumlah Tak BanyakAntusiasme Tinggi

Ya, jumlah tersebut memang terbilang sedikit. Bahkan, Makmur, 4W Sales Director PT SIS menyatakan bahwa jatah Suzuki Jimny di Indonesia tidak banyak, terbatas 50 unit tiap bulannya

Makmur pun mengatakan periode pengiriman Suzuki Jimny ke konsumen akan dilakukan pada September 2019 mendatang. Artinya, jika kuota sudah terpenuhi, konsumen harus menunggu periode kedua, Mei 2020.

Berdasarkan pengamatan tim Otosia.com di GIIAS 2019, antusiasme pada Suzuki Jimny nampak tinggi. Bahkan, pengunjung rela mengantri untuk masuk ke kabin SUV ikonik tersebut.

BERI KOMENTAR