HOME » BERITA » SUZUKI KARIMUN WAGON R EDISI SPESIAL MUNCUL, UNIT TERBATAS

Suzuki Karimun Wagon R Edisi Spesial Muncul, Unit Terbatas

Situs resmi PT SIS sudah memuat wujud Suzuki Karimun Wagon R 50th Anniversary Edition.

Sabtu, 10 Oktober 2020 11:00 Editor : Cornelius Candra
Suzuki Karimun Wagon R Edisi Spesial Muncul, Unit Terbatas
Suzuki Karimun Wagon R 50th Anniversary Edition (Suzuki)

OTOSIA.COM - Setelah sempat merilis teaser beberapa waktu lalu, wujud Suzuki Karimun Wagon R 50th Anniversary Edition di situs resmi PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Seperti namanya, mobil ini dibuat untuk memperingati 50 tahun perjalanan Suzuki Indonesia.

Karena itu, Suzuki Karimun Wagon R 50th Anniversary Edition juga disebut sebagai Karimu Wagon R yang "super limited" atau sangat terbatas. Memang, edisi spesial mobil LCGC ini hanya ada 50 unit.

1 dari 2 Halaman

Total, ada 10 komponen baru yang disematkan pada Suzuki Karimun Wagon R 50th Anniversary Edition. Sektor depannya dilengkapi dengan gril hitam beraksen merah, under spoiler, dan rumah lampu kabur baru yang lebih sporty.

Geser ke samping, Suzuki Karimun Wagon R 50th Anniversary Edition dibekali velg baru berkelir Gun Metal, side-under spoiler, handle berwarna black-piano, dan spion yang dilengkapi dengan lampu sein. Tak lupa, tersemat decal bertuliskan 50th Anniversary di pintu depan.

2 dari 2 Halaman

Sedangkan bagian belakangnya dibuat senada dengan sektor depannya. Pada buritan Suzuki Karimun Wagon R 50th Anniversary Edition terpasang rear-under spoiler dan roof spoiler. Keduanya berkelir hitam dan dihiasi aksen merah.

Meski belum ada seremonial terkait peluncurannya, situs resmi PT SIS telah memuat harga Suzuki Karimun Wagon R 50th Anniversary Edition. Di sana tercantum bahwa mobil ini dibanderol Rp150,5 juta untuk varian transmisi manual dan pilihan transmisi otomatis dilabeli Rp159 juta (OTR Jakarta).

BERI KOMENTAR