HOME » BERITA » SUZUKI KATANA JINDACHI EDITION, MAKIN GAGAH DAN SPORTY

Suzuki Katana Jindachi Edition, Makin Gagah dan Sporty

Sportbike legendaris Suzuki Katana tampil makin gagah dan sporty dalam Suzuki Katana Jindachi Edition.

Jum'at, 31 Mei 2019 15:15 Editor : Cornelius Candra
Suzuki Katana Jindachi Edition, Makin Gagah dan Sporty
Suzuki Katana Jindachi (quotidianomotori.com)

OTOSIA.COM - Belum lama ini PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2Wheel menghadirkan Suzuki Katana dalam gelaran Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2019. Sebelumnya, generasi teranyar sportbike legendaris tersebut telah dirilis di Intermot 2018.

Kini, mengutip Motoappassionati.it, pabrikan asal Jepang tersebut merilis edisi terbatas dari motor legendaris mereka, yaitu Suzuki Katana Jindachi Edition.

Jindachi adalah salah satu jenis dari pedang Jepang yang memperhatikan berbagai detail kecil dan memiliki tampilkan menarik. Karena itu, Suzuki Katana Jindachi Edition memiliki beberapa komponen kecil baru yang membuatnya semakin gagah dan sporty.

Terdapat beberapa komponen aftermarket yang disematkan pada Suzuki Katana Jindachi, yaitu knalpot titanium dari Akrapovic, windshield yang lebih besar, jok dual-tone merah-hitam dengan logo Katana, dan striping berwarna merah.

1 dari 1 Halaman

Peningkatan Performa

Suzuki Katana Jindachi Edition, Makin Gagah dan SportyPeningkatan Performa

Selain itu, pihak Suzuki juga memberi aksen merah di velg Suzuki Katana. Beberapa komponen proteksi juga dibekalkan, seperti cover tutup tangki dan tank-pad bermotif karbon.

Meski masih menggunakan mesin yang sama dengan model standar, 4-silinder inline 999 cc liquid-cooled, tenaga Suzuki Katana Jindachi mengalami peningkatan menjadi 150 hp. Bobotnya juga lebih ringan berkat knalpot baru.

Karena bukan edisi terbatas, beragam aksesori tersebut dapat dibeli secara terpisah. Dengan berbagai komponen baru, harga Suzuki Katana Jindachi tentu lebih mahal, mencapai EUR14.290 atau sekitar Rp228 jutaan (Kurs EUR1 = Rp15.980).

BERI KOMENTAR