HOME » BERITA » SUZUKI LUNCURKAN ALL NEW ERTIGA SPORT FF DI GIIAS 2021

Suzuki Luncurkan All New Ertiga Sport FF di GIIAS 2021

Dalam pameran otomotif GIIAS 2021, Suzuki rilis All New Ertiga Sport FF

Kamis, 11 November 2021 14:40 Editor : Nazarudin Ray
Suzuki Luncurkan All New Ertiga Sport FF di GIIAS 2021
All New Ertiga Sport FF (Otosia/Nazarudin Ray)

OTOSIA.COM - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi meluncurkan All New Ertiga Suzuki Sport FF di ajang pameran otomotif tahunan terbesar di Indonesia, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Tangerang (11/11).

Acara peluncuran turut dihadiri Soebronto Laras, komisaris Suzuki Indonesia dan Shingo Sezaki, President Director baru Suzuki Indonesia yang mulai menjabat sejak Agustus 2021.

1 dari 2 Halaman

Menurut Shingo Sezaki, yang melakukan peluncuran secara virtual, peluncuran kali ini cukup istimewa karena dilakukan di GIIAS 2021 yang diharapkan menjadi awal kebangkitan kembali industri otomotif Indonesia setelah melewati banyak tantangan di saat pandemi Covid-19.

"Saya bangga hari ini dapat meluncurkan All New Ertiga Suzuki Sport FF sebagai line up terbaru Suzuki. Selain sebagai wujud komitmen kami terhadap penguatan industri otomotif di saat pandemi Covid-19, ini adalah peluncuran produk pertama yang saya lakukan sebagai pimpinan baru Suzuki Indonesia. All New Ertiga Suzuki Sport FF dibuat dengan memperhatikan kebutuhan pelanggan, sehingga menjadi MPV terbaik di kelasnya yang akan memberikan pengalaman berkendara yang luar biasa," terang Shingo Sezaki.

2 dari 2 Halaman

Sementara itu, Dony Saputra, 4W Marketing Director PT SIS, menambahkan bahwa hadirnya All New Ertiga Suzuki Sport FF merupakan bagian dari pengembangan produk yang selalu Suzuki lakukan untuk menjangkau berbagai karakter dan kebutuhan konsumen yang beragam.

"All New Ertiga Suzuki Sport FF sangat cocok untuk keluarga modern yang membutuhkan mobil yang Aman, Mewah, Irit, sekaligus Nyaman. Dengan berbagai penyegaran di bagian eksterior dan penambahan fitur di bagian interior, kami harap mobil yang kini tampil lebih sporty dan dinamis ini dapat diterima dengan baik oleh konsumen Indonesia," kata Dony Saputra.

BERI KOMENTAR