HOME » BERITA » SUZUKI MOTOR PANGKAS UANG MUKA DI IIMS 2019

Suzuki Motor Pangkas Uang Muka di IIMS 2019

Penawaran menarik diberikan oleh brand-brand otomotif pada gelaran IIMS 2019. Suzuki memberikan penurunan down payment (DP) untuk semua model pada IIMS 2019, hingga hanya Rp 300 ribu.

Sabtu, 27 April 2019 19:15 Editor : Dini Arining Tyas
Suzuki GSX-R 150 (Istimewa)

OTOSIA.COM - Berbeda dengan brand roda dua lain, Suzuki Motor mengambil lokasi di Hall A2 JIExpo Kemayoran pada IIMS 2019. Deretan motor Suzuki menyatu dengan booth Suzuki roda empat. Tidak terlihat display motor baru maupun versi modifikasi seperti tahun lalu. Tidak ada pula trail DR 150 sebagaimana banyak diisukan.

Yang dipajang hanya mencakup Suzuki GSX-R150 Mat Red Edition, GSX-R150 ABS, All New Satria F150 dan NEX II Elegant Premium. Jadi bukan motor baru yang menggoda konsumen Suzuki di IIMS 2019. Melainkan godaan uang muka.

Suzuki memberikan penurunan down payment (DP) untuk semua model pada IIMS 2019, hingga hanya Rp 300 ribu. Seperti DP Suzui Nex II misalnya, hanya Rp 300 ribu dan GSX 150 hanya Rp 1,5 juta.

Selama transaksi di IIMS 2019, Suzuki menyiapkan tambahan hadiah berupa jaket spesial dari Suzuki. Namun bagi pengunjung juga kebagian hadiah langsung seperti helm, gadget, dan merchandise hanya dengan mengikuti Suzuki Treasure Hunt games dan Suzuki Instagram Competition.

Suzuki Treasure Hunt bisa diikuti oleh pengunjung hanya dengan melakukan scan QR Code yang tersedia di lokasi menggunakan smartphone pribadi dan mengisi data diri sesuai instruksi yang diberikan.

Bagi yang hobi berekspresi, pengunjung dapat mengabadikan momen paling berani bersama sepeda motor Suzuki dalam bentuk foto dan diunggah di Instagram, dengan syarat mudah yang keterangannya bisa ditemukan di booth.

Selama IIMS 2019 Suzuki tidak memasang target muluk-muluk. "Kita tidak ada target penjualan, lebih ke memperkuat Brand Awareness terhadap model-model yang sudah ada. Kalau tahun lalu kita bisa jual antara 75-100 unit, mungkin tahun ini angkanya sekitar segitu-lah," ujar 2W Sales and Marketing Department Head SIS, Yohan Yahya

(kpl/nzr/tys)

BERI KOMENTAR