HOME » BERITA » SUZUKI NEX GEN-2 RESMI DIRILIS, INI HARGANYA

Suzuki Nex Gen-2 Resmi Dirilis, Ini Harganya

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), akhirnya merilis tampilan baru dari Suzuki Nex dalam gelaran Indonesia International Motor Show 2018.

Senin, 23 April 2018 16:23 Editor : Cornelius Candra
Foto : Dokumen Otosia

OTOSIA.COM - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), akhirnya merilis tampilan baru dari Suzuki Nex dalam gelaran Indonesia International Motor Show 2018. hari ini (23/4). Suzuki Nex Gen-2 ini menyasar generasi muda sebagai target konsumennya.

"Suzuki kembali hadir dengan solusi bagi generasi muda melalui perkenalan Suzuki Nex II ini. Generasi terbaru dari Suzuki Nex ini sudah memiliki beberapa penyempurnaan dan diperbanyak pilihan variannya," kata Managing Director 2W PT SIS, Seiji Itayama, kepada Liputan6.com.

Menurutnya, Suzuki NEX Gen-2 keluaran terbaru ini bisa mewakili beragam karakter anak muda yang stylish, energic dan kreatif.

"Ini komitmen Suzuki untuk memberikan produk terbaik dan berkualitas bagi generasi muda dan konsumen umum lainnya dengan harga terjangkau," kata Itayama.

Berdasarkan sumber yang sama, Suzuki Nex Gen-2 mengusung mesin 1-silinder 115 cc berteknologi Suzuki Eco Performance (SEP) Fuel Injection. Selain itu, dapur pacu tersebut dilengkapi dengan Suzuki Easy Start System sehingga suara starternya lebih halus.

Suzuki Nex Gen-2 hadir dalam lima varian yaitu, Sporty Runner, Fancy Dynamic, Elegant Premium, Elegant dan Standard.

Sayangnya, harga resmi dari skutik entry-level ini masih dirahasiakan. Kabarnya, Suzuki Nex Gen-2 baru akan mulai dipasarkan pada Pekan Raya Jakarta, bulan depan. Karena itulah banderolnya juga akan dirilis dalam kesempatan tersebut.

Diprediksi, angka yang ditawarkan tak akan jauh dari generasi sebelumnya atau sekitar Rp13,2 jutaan.

Sumber: Liputan6.com

(kpl/crn)

BERI KOMENTAR