HOME » BERITA » SUZUKI NEX II "GOYANG" ANAK MUDA DI 71 KABUPATEN

Suzuki Nex II "Goyang" Anak Muda di 71 Kabupaten

Bersamaan dengan peluncuran Suzuki Nex II secara nasional pada perhelatan Jakarta Fair Kemayoran, Minggu (27/5), PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengumumkan pesta untuk anak muda di sejumlah kota di Indonesia.

Senin, 28 Mei 2018 12:45 Editor : Cornelius Candra
Foto: Nazar Ray

OTOSIA.COM - Bersamaan dengan peluncuran Suzuki Nex II secara nasional pada perhelatan Jakarta Fair Kemayoran, Minggu (27/5), PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengumumkan pesta untuk anak muda di sejumlah kota di Indonesia.

Menggandeng jaringan-jaringan penjualannya di Tanah Air, SIS menggelar serangkaian acara yang berkorelasi dengan dunia generasi muda, seperti Nex Day yang berangsung di 188 titik Kecamatan.

Selain itu ada hiburan dan pameran bertajuk Goyang Nex yang diadakan di 71 titik Kabupaten, serta pameran tematik yang berfokus pada penjualan bernama NEXhibiton yang diadakan hampir di seluruh kota besar di Indonesia. Seluruh acara tersebut berlangsung hingga akhir tahun 2018.

"Kami senang sekali bisa meluncurkan Suzuki Nex II secara nasional pada hari ini. Suzuki Nex II ditawarkan ke publik di berbagai wilayah dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan produk lain. Dengan tagline yang diusung yaitu #KerenCaraBaru, Suzuki Nex II akan membawa suasana dan gaya berkomunikasi yang lebih sesuai dengan target pasar utama, yaitu generasi muda atau millenial," kata Yohan Yahya selaku Sales & Marketing 2W Department Head SIS.

Suzuki Nex II mengisi segmen skuter matik (skutik) entry level yang menyasar generasi millenial sebagai target konsumen utama. Sebagai skutik generasi kedua dari model Suzuki Nex, seluruh perubahan dan hal baru yang diaplikasikan dapat menjadi alternatif pilihan terhadap skutik yang praktis digunakan.

Suzuki Nex II dibekali mesin injeksi 115cc berteknologi SEP (Suzuki Eco Performance) dengan tenaga sebesar 6,7 KW pada 8.000 Rpm dan torsi 8,5 Nm pada 6.000 Rpm.

Skutik ramping yang dibekali sistem starter Easy Start System ini mengalami perubahan lain pada ukuran floorboard yang lebih luas dibandingkan generasi sebelumnya, ruang kaki pengendara pun terasa lebih lega, serta ruang kompartemen penyimpanan barang di sisi kanan dan kiri depan juga dibuat lebih besar.

Suzuki Nex II dijual mulai dengan harga Rp 13.950.000, dan termahal Rp 14.650.000. Semuanya adalah harga on the road Jabodetabek.

(kpl/nzr/crn)

BERI KOMENTAR