HOME » BERITA » SUZUKI PDKT DENGAN PEDAGANG KAKI LIMA, ADA APA?

Suzuki PDKT dengan Pedagang Kaki Lima, Ada Apa?

Suzuki melakukan kerja sama dengan Asosiasi Pedagang Kaki Lima. Dalam kerja sama itu, Suzuki menawarkan beberap program menarik mereka.

Minggu, 08 September 2019 14:15 Editor : Dini Arining Tyas
Suzuki PDKT dengan Pedagang Kaki Lima, Ada Apa?
Suzuki Ertiga (Otosia.com/Nazarudin Ray)

OTOSIA.COM - Meski dianggap sebagai pedagang marginal, pedagang kaki lima juga ada yang mengandalkan kenaraan bermotor untuk berdagang. Bukan tak mungkin, kelak mereka akan menjadi pedagang atau pengusaha besar.¬

Peluang ini dimanfaatkan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), untuk menggandeng kelompok pedagang kaki lima untuk memasarkan mobil maupun sepeda motor. SIS bekerja sama melalaui Asosiasi Pedagang Kaki Lima Indonesia (APKLI). SIS memasarkan langsung produk andalannya, yakni mobil, sepeda motor, dan mesin tempel kepada anggota APKLI.

Kepada anggota APKLI, Suzuki menyodorkan APV dan New Carry Pick Up yang juga dapat difungsikan menjadi New Carry Box, New Carry Angkutan Kota, New Carry Mobil Toko, New Carry Mini Dump Truck, New Carry Arm Roll, dan New Carry Ambulance.

"Kerja sama ini merupakan upaya APKLI dalam menyediakan fasilitas usaha produktif bagi pelaku ekonomi rakyat kecil di Tanah Air. Kami berharap dengan adanya kerja sama ini anggota APKLI bisa memiliki produk Suzuki dengan mudah dan harga terjangkau sehingga bisa memajukan usahanya," ujar Ketua Umum DPP APKLI, Ali Mahsun Atmo M Biomed.

¬

1 dari 1 Halaman

Promo

Suzuki PDKT dengan Pedagang Kaki Lima, Ada Apa?Promo

Suzuki menyediakan hadiah satu unit Satria F150 bagi pembeli Suzuki New Carry Pick Up selama bulan September, dan  gratis oli mesin dan jasa servis hingga 50.000 kilometer. Sementara untuk berkendara bersama keluarga, anggota APKLI dapat memilih All New Ertiga, Karimun Wagon R, Ignis, Baleno, dan SX4 S-Cross.

Suzuki juga menawarkan harga khusus bagi anggota  yang ingin meminang motor New Smash FI, NEX II, Address FI, GSX150 Bandit, GSX-R150, GSX-S150, dan All New Satria F150. Untuk mendukung usaha kelautan dan perikanan anggota APKLI, Suzuki memiliki mesin tempel 2-tak dan 4-tak berkapasitas 2,5 pk hingga 325 pk.

Anggota APKLI merupakan pedagang kaki lima di seluruh Indonesia yang berada di kawasan sentra ekonomi rakyat, seperti di pasar tradisional, kawasan pariwisata dan olahraga, perikanan, dan kelontong.

BERI KOMENTAR