HOME » BERITA » SUZUKI RILIS VERSI SPORTY 'SAUDARA' WAGON R

Suzuki Rilis Versi Sporty 'Saudara' Wagon R

Senin, 28 Desember 2015 17:45

Suzuki Rilis Versi Sporty 'Saudara' Wagon R
Suzuki Alto Works
Editor : Sony

Otosia.com - Setelah tahun lalu city car Suzuki Alto K10 sukses dirilis dan mulai diterjunkan ke beberapa penjuru dunia seperti India, Timur Tengah, Afrika dan Amerika Latin, belum lama ini Suzuki menyuguhkan versi baru Alto khusus pasar Jepang (JDM) yang lebih sporty.

Siap jadi buruan mereka yang tinggal di perkotaan padat, saudara dekat Wagon R yang kini dihadirkan dengan nama Suzuki Alto Works tersebut menyajikan aura kesegaran baru yang disajikan lewat bungkusan body kit yang membalut tubuhnya.

Suguhan sporty kentara dari lewat pemasangan airdam baru yang lebih besar dan foglamps yang menghiasi area depan, side decals dan side sill extensions untuk sisi samping serta velg multi-spoke berbahan alloy dengan red brake calipers di bagian kaki-kaki.

Info oleh Indianautosblog menyebutkan, si saudara dekat Suzuki Wagon R sekarang lebih kekar mengusung dimensi panjang 3.395mm, lebar 1.475mm, tinggi 1.500mm dan wheelbase berukuran 2.460mm.

Suzuki Alto Works siap menjadi ujung tombak Suzuki melawan pamor para rival macam Datsun Go dibekali performa yang mumpuni di balik tubuh mungilnya. Dapur pacunya ditanami mesin bensin 658 cc dengan turbocharger yang siap memompa tenaga hingga 64 PS dan torsi 100 Nm.

(kpl/sno)







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-5
detail

BERITA POPULER