HOME » BERITA » SUZUKI S-PRESSO LAGI-LAGI TERTANGKAP KAMERA, SEKARANG BAGIAN SAMPING

Suzuki S-Presso Lagi-Lagi Tertangkap Kamera, Sekarang Bagian Samping

Beredar spyshot Suzuki S-Presso saat diuji coba. Kali ini spyshot Suzuki S-Presso menampakkan bagian samping.

Rabu, 07 Agustus 2019 14:15 Editor : Cornelius Candra
Suzuki S-Presso Lagi-Lagi Tertangkap Kamera, Sekarang Bagian Samping
Suzuki Future S-Concept (wheelhub.com)

OTOSIA.COM - Pada India Auto Expo 2018 lalu Maruti Suzuki, pemegang merek Suzuki di India memamerkan mobil konsep mereka, Suzuki Future S-Concept. Pada versi produksi massalnya, mobil ini akan bernama Suzuki S-Presso.

Kabarnya, Suzuki S-Presso akan dirilis pada tahun ini, kemungkinan kuartal terakhir 2019. Salah satu media lokal India, Cartoq.com lagi-lagi berhasil mendapatkan spyshot mobil hatchback tersebut.

Sebelumnya spyshot Suzuki S-Presso hanya menampilkan bagian belakangnya. Namun, foto kali ini diambil dari sudut lain dan memperlihatkan sektor depan dan sampingnya.

Berdasarkan spyshot tersebut tampak jelas bahwa desain Suzuki S-Presso terinspirasi dari SUV. Meski berukuran kecil, mobil ini tampak memiliki garis-garis tegas dan gagah.

1 dari 1 Halaman

Interior Kekinian

Suzuki S-Presso Lagi-Lagi Tertangkap Kamera, Sekarang Bagian SampingInterior Kekinian

Dari bagian depan, Suzuki S-Presso nantinya akan tampil modern. Hal itu tak terlepas dari penggunaan LED DRL. Begitu juga bagian belakangnya yang dilengkapi LED taillight.

Sedangkan interiornya masih belum terungkap. Namun, dengan sasaran anak muda India, diprediksi Suzuki S-Presso akan dibekali head-unit display touchscreen yang dapat terhubung ke smartphone.

Kabarnya Suzuki S-Presso akan dijual melalui Arena, dealer reguler Maruti Suzuki. Selain itu, nantinya posisi mobil ini berada di bawah Suzuki Wagon-R.

Jika benar demikian, kemungkinan besar Suzuki S-Presso akan dibekali mesin yang sama dengan Suzuki Wagon-R, berkode K12M dengan konfigurasi 4-silinder 1.197 cc. Dapur pacu tersebut bertenaga 83 hp dan torsi 90 Nm.

BERI KOMENTAR