HOME » BERITA » SUZUKI SEBAR TEASER INTERIOR WAGONR TERBARU, MAKIN CANGGIH

Suzuki Sebar Teaser Interior WagonR Terbaru, Makin Canggih

Menjelang peluncuran WagonR 2019, Suzuki mulai menyebar teaser mobil hatchback tinggi itu. Kali ini, mereka menampakkan dashboard.

Sabtu, 19 Januari 2019 15:15 Editor : Cornelius Candra
Teaser Suzuki WagonR 2019 (Auto.ndtv.com)

OTOSIA.COM - Generasi terbaru Suzuki WagonR akan meluncur di India dalam waktu dekat. Mengutip Auto.ndtv.com, mobil hatchback tinggi ini dirilis pada 23 Januari 2019 mendatang.

Menjelang peluncurannya yang semakin dekat, Maruti Suzuki mulai menyebar teaser Suzuki WagonR 2019. Kali ini, mereka menampakkan kabin mobil terbarunya itu.

Teaser tersebut menampakkan kabin Suzuki WagonR yang dibekali dasboard dan sistem infotainmen baru. Wujudnya pun sama persis dengan spyshot yang beredar.

Suzuki WagonR 2019 akan memiliki head-unit display touchscreen yang bernama SmartPlay Studio. Layar ini dapat dihubungkan dengan smartphone melalui bluetooth.

Head-unit tersebut diapit oleh sepasang AC vertikal dengan berwarna matte silver. Selain itu, terpasang juga instrumen panel analog yang tampak sporty dan audio control pada setirnya.

Secara visual, Suzuki WagonR 2019 akan mendapat perubahan yang tak terlalu signifikan. Meski demikian, mobil ini nantinya tampil lebih sporty dan stylish.

Untuk urusan performa, Suzuki WagonR 2019 dibekali mesin bensin K12B 4-silinder 1.200cc. Dapur pacu tersebut menghasilkan tenaga sebesar 82 hp dan torsi 113 Nm.

Selain itu, ditawarkan pula pilihan mesin bensin K10B 3-silincer 998cc bertenaga 67 hp dan torsi 90 Nm. Kedua dapur pacu tersebut tersedia dalam transmisi manual dan otomatis.

Diprediksi Suzuki WagonR akan dibanderol sekitar INR570.000, setara Rp114 jutaan. Harga tersebut merupakan yang tertinggi di kelasnya.

(kpl/crn)

BERI KOMENTAR