HOME » BERITA » SUZUKI SEBARKAN TEASER MOBIL BARU YANG LUNCUR DI GIIAS 2021, NEW ERTIGA SPORT?

Suzuki Sebarkan Teaser Mobil Baru yang Luncur di GIIAS 2021, New Ertiga Sport?

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyebarkan teaser produk barunya yang akan luncur di GIIAS 2021. Dari teaser tersebut, diduga kuat mobil tersebut adalah New Ertiga Suzuki Sport.

Jum'at, 05 November 2021 15:15 Editor : Nazarudin Ray
Suzuki Sebarkan Teaser Mobil Baru yang Luncur di GIIAS 2021, New Ertiga Sport?
Teaser desain lampu utama dan spion hitam (SIS)

OTOSIA.COM - Diam-diam PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyiapkan mbil baru yang akan diluncurkan pada pembukaan GIIAS tanggal 11 November 2021 di ICE, BSD City, Tangerang. Suzuki membuat rasa penasaran dengan mengeluarkan teaser gambar ketiga produk terbarunya.

Melihat teaser yang diedarkan kuat dugaan mobil tersebut adalah New Ertiga Suzuki Sport, yang gambar-gambar sebelumnya bocor di media sosial. Hal ini terlihat pada desain depan maupun lampu-lampu utama.

"Melalui platform digital, Suzuki memberikan sedikit informasi mengenai produk baru tersebut. Menawarkan dan mengutamakan kenyamanan berkendara untuk keluarga Indonesia, Suzuki terus berkomitmen untuk menghadirkan produk-produk berkualitas dengan tampilan yang sporty, atraktif, dan modern," kata Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS dalam keterangan resminya kemarin (3/11/2021).

1 dari 2 Halaman

Suzuki menjanjikan bahwa mobil barunya nanti mempunyai desain eksterior dan interior menarik serta berbagai fitur canggih yang dapat menunjang kegiatan berkendara.

Side skirt, jok kulit hitam, dan bumper Suzuki baru (SIS)

"Sebagai salah satu Agen Pemegang Merek di pasar otomotif Indonesia kami akan terus menstimulasi pasar dengan memberikan produk-produk serta layanan berkualitas sebagai bentuk apresiasi kami terhadap konsumen. Kami berharap, lewat produk-produk baru yang akan kami luncurkan ke depannya dapat memenuhi kebutuhan serta memudahkan konsumen dalam memilih dan memiliki kendaraan impian," tambah Donny.

2 dari 2 Halaman

Dari teaser resmi yang dibagikan ke media, New Ertiga Suzuki Sport masih mengusung bodykit yang sama, bagian-bagian kecil pada bumper depan dan belakang, serta side skirts diberikan aksen hitam. Terdapat pula sapuan ornamen merah di belakang dan spion hitam dengan garis lampu kuning dan merah.

Perubahan paling mencolok adalah penambahan atap dan spion berwarna hitam seperi milik Suzuki XL7 tipe Alpha. Ertiga barul ini dikabarkan hanya tersedia dalam pilihan warna putih.
Untuk bagian dalam Suzuki memasang jok kulit hitam dengan jahitan merah, serta spion tengah yang berfungsi sebagai DVR atau dashcam, fitur yang lebih dulu ditemukan pada Suzuki XL7 varian Alpha.

BERI KOMENTAR