HOME » BERITA » SUZUKI SIAPKAN LAYANAN SERVIS 'JEMPUT BOLA'

Suzuki Siapkan Layanan Servis 'Jemput Bola'

Senin, 26 November 2012 15:00

Suzuki Siapkan Layanan Servis 'Jemput Bola'
Ilustrasi: Layanan Service Car Suzuki Indomobil
Editor : Albert

Otosia.com - Bersamaan dengan 'Pesta Ertiga' di Jakarta akhir pekan kemarin, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengumumkan peluncuran Layanan Service Car.

Servis kendaraan merupakan salah satu layanan dari bengkel resmi Suzuki. Berfungsi memberikan kemudahan bagi pemilik kendaraan Suzuki untuk melakukan perawatan maupun perbaikan. Layanan ini lebih bersifat 'jemput bola' dengan lebih dulu melakukan booking service.

Layanan ini berupa kunjungan servis ke tempat pelanggan (home service / office service) atau mengatasi keadaan darurat (emergency) pada saat berkemudi di jalan.

Layanan service car dapat dimanfaatkan dengan melakukan reservasi terlebih dahulu di bengkel resmi Suzuki. Setelah itu petugas akan mendatangi lokasi, sesuai dengan permintaan pelanggan. Dengan melakukan reservasi terlebih dahulu, maka penanganan dapat dilakukan secara tepat, cepat dan akurat.

Layanan Service Car bertujuan memberikan efisiensi waktu dan biaya, sehingga dalam melakukan perawatan berkala, pelanggan tidak harus berkunjung ke bengkel resmi Suzuki saat dilanda kesibukan. Selain itu memberikan bantuan pertama pada saat unit kendaraan pelanggan dalam kondisi darurat.

Kualitas layanan dari service car ini sesuai dengan standarisasi dari bengkel resmi Suzuki, sehingga pelayanan yang diterima oleh pelanggan sama kualitasnya dengan yang dilakukan di bengkel resmi Suzuki.

Untuk reservasi booking pelanggan dapat menghubungi 'Halo Suzuki' di nomer telepon 0800 1100 800 (bebas pulsa) , proses ini akan ditangani oleh supervisi langsung dari tim Suzuki.

Layanan ini, Suzuki terus menjaga dan meningkatkan mutu dari kualitas pelayanan sehingga produk Suzuki dapat terus diterima baik dan sesuai dengan harapan konsumen.

Pelayanan service car melayani permintaan paket A yaitu servis berkala tanpa keluhan melalui sistem reservasi. Kemudian paket B untuk kendaraan dengan jarak (km) atau waktu (bulan), dengan total pengerjaan perbaikan selama 1 jam 42 menit. Serta paket C untuk kendaraan dengan jarak (km) atau waktu (bulan), dengan total pengerjaan perbaikan selama 2 jam 6 menit.(kpl/nzr/abe)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-3
detail

BERITA POPULER