HOME » BERITA » SUZUKI SODORKAN MOBIL BEKAS UNTUK MUDIK, APA YANG MENARIK?

Suzuki Sodorkan Mobil Bekas untuk Mudik, Apa yang Menarik?

Merespon permintaan akan mobil seken menjelang libur Lebaran, gerai jual beli mobil seken Suzuki, Auto Value, menyodorkan penawaran khusus selama periode mudik Lebaran.

Selasa, 28 Mei 2019 19:15 Editor : Ahmad Muzaki
Suzuki Sodorkan Mobil Bekas untuk Mudik, Apa yang Menarik?
Ilustrasi mobil Suzuki (Otosia.com/Nazarudin Ray)

OTOSIA.COM - Menjelang Lebaran tidak sedikit masyarakat Indonesia yang berburu kendaraan baru maupun bekas untuk digunakan mudik maupun di Hari Raya. Jika ingin segera digunakan saat Lebaran tanpa harus lama inden dan menunggu kendaraan dikirim, membeli mobil bekas dengan kualitas baik menjadi alternatif pilihan.

Merespon permintaan akan mobil seken menjelang libur Lebaran, gerai jual beli mobil seken Suzuki, Auto Value, menyodorkan penawaran khusus selama periode mudik Lebaran. Auto Value menjamin perjalanan mudik nyaman dan aman dengan jaminan garansi mesin dan transmisi selama 1 tahun atau mencapai 20.000 km khusus Certified Used Car.

Garansi ini berlaku secara nasional dan dapat diklaim di jaringan bengkel resmi Suzuki di seluruh Indonesia.

1 dari 1 Halaman

Suzuki Berikan THR

Suzuki Sodorkan Mobil Bekas untuk Mudik, Apa yang Menarik?Suzuki Berikan THR

Selain itu Suzuki memberikan gratis servis sampai dengan Rp 1 Juta dan Tunjangan Hari Raya (THR) berupa E-Money hingga Rp 1 Juta untuk setiap pembelian mobil melalui website resmi Auto Value.

??Kondisi prima merupakan syarat utama mobil yang akan digunakan untuk mudik. Inilah yang kami hadirkan melalui program Mudik Bebas Cemas,? kata Hendro Kaligis, Head of Business Development PT Suzuki Indomobil Sales.

Dengan demikian, kata Hendro, semua mobil seken di Auto Value dijamin sudah dalam kondisi baik dan siap pakai, artinya dapat langsung digunakan untuk perjalanan jauh saat mudik.

Hal ini menurut Hendro lantaran mitra Auto Value berfokus pada penjualan mobil yang tidak memiliki riwayat tergenang banjir, tidak memiliki kerusakan struktural karena tabrakan, dan surat-surat kendaraannya autentik.

??Di Auto Value kualitas mobil bekas yang tersedia sudah melalui proses pengecekan riwayat yang mumpuni oleh tim kami,? pungkas Hendro.

BERI KOMENTAR