HOME » BERITA » SUZUKI SWACE DIUNGKAP, VERSI REBADGE DARI TOYOTA COROLLA WAGON

Suzuki Swace Diungkap, Versi Rebadge dari Toyota Corolla Wagon

Hasil rebadge Toyota Corolla Wagon oleh Suzuki sudah diungkap. Namanya Suzuki Swace yang akan mulai dijual akhir tahun 2020 atau awal 2021.

Rabu, 16 September 2020 13:15 Editor : Dini Arining Tyas
Suzuki Swace Diungkap, Versi Rebadge dari Toyota Corolla Wagon
Suzuki Swace (Suzuki/Motor1.com)

OTOSIA.COM - Setelah Suzuki Across debut pada Juli 2020 lalu, kini Suzuki siap meluncurkan hasil rebadge keduanya. Jika Across merupakan hasil rebadge dari Toyota RAV4, Suzuki Swace adalah hasil rebadge dari Toyota Corolla Wagon.

Dilansir dari Motor1, secara keseluruhan Swace memiliki tampilan 99 persen identik dengan Corolla untuk pasar Eropa. Perbedaan paling signifikan terdapat pada fascia depan yang sedikit diubah.

Seperti grille yang lebih tipis dan bumper yang didesain ulang. Sedangkan komponen lain hampir tidak ada yang berubah.

1 dari 2 Halaman

Suzuki Swace Diungkap, Versi Rebadge dari Toyota Corolla Wagon

Suzuki Swace akan tersedia dalam tujuh warna eksterior, termasuk White Pearl, Crystal Shine, Super White dan Precious Silver. Suzuki Swace memiliki kapasitas bagasi 596 liter saat semua kursi terpasang.

Kursi Swace bisa dilipat menggunakan tuas lipat jarak jauh untuk kursi baris kedua. Sehingga ruang bagasi disebut akan bisa lebih lega.

2 dari 2 Halaman

Jantung Mekanis

Suzuki Swace Diungkap, Versi Rebadge dari Toyota Corolla WagonJantung Mekanis

Sama seperti versi rebadge Toyota-Suzuki lainnya, powertrain Swace juga sama dengan Corolla. Suzuki Swace menggunakan mesin bensin 1.8L dan dukungan motor listrik.

Suzuki Swace baru akan dijual pada musim dingin tahun ini. Itu artinya sekitar bulan Desember 2020, atau bisa juga pada awal tahun 2021. Harga Suzuki Swace akan diumumkan menjelang peluncurannya.

BERI KOMENTAR