HOME » BERITA » SUZUKI TAK BERNIAT CARI PENGGANTI DAVIDE BRIVIO UNTUK MOTOGP 2021

Suzuki Tak Berniat Cari Pengganti Davide Brivio untuk MotoGP 2021

Tampaknya mengganti Davide Brivio dengan orang baru tak terlalu baik untuk Suzuki. Sehingga, tugas Brivio sebelumnya akan diemban oleh orang dalam Suzuki untuk MotoGP 2021.

Kamis, 14 Januari 2021 18:15 Editor : Dini Arining Tyas
Suzuki Tak Berniat Cari Pengganti Davide Brivio untuk MotoGP 2021
Davide Brivio (Suzuki-racing.com)

OTOSIA.COM - Setelah kabar kepindahan manajer tim Suzuki, Davide Brivio ke Formula 1, muncul beberapa nama yang digadang-gadang akan menggantikannya. Tapi kabar itu tak benar, lantaran Suzuki tak berniat mencari pengganti Brivio.

Sebelumnya, nama Livo Suppo hingga Pablo Nieto pun santer dikabarkan akan bergabung dengan Suzuki. Kabar itu berujung hanya spekulasi saja.

Dilansir dari Corsedimoto, tugas manajer tim Suzuki nantinya akan diemban oleh orang dalam. Tugas itu akan diambil alih oleh manajer proyek Shinichi Sahara dan direktur teknis Ken Kawauchi.

1 dari 1 Halaman

Kabarnya, keputusan itu diambil karena akan sulit bagi pendatang baru untuk bisa langsung beradaptasi hanya dalam waktu hitungan minggu. Sehingga keputusan itu disebut sudah benar-benar berdasarkan hasil pemikiran yang matang.

Davide Brivio sendiri menjadi manajer tim Suzuki sejak 2013. Brivio berhasil membawa Suzuki ke kesuksesan pada MotoGP 2020. Tapi sebelumnya, pada 2016 juga cukup baik saat Maverick Vinales menang di Silverstone.

BERI KOMENTAR