HOME » BERITA » SUZUKI TAK JUAL DOUBLE BLOWER ERTIGA TERPISAH

Suzuki Tak Jual Double Blower Ertiga Terpisah

Rabu, 16 Januari 2013 21:35

Suzuki Tak Jual Double Blower Ertiga Terpisah
Suzuki Ertiga (Foto: Nazar Ray)
Editor : Anton

Otosia.com - Banyaknya pertanyaan dari konsumen Suzuki tentang Ertiga yang dilengkapi dengan AC Double Blower, membuat PT Suzuki Indomobil Motor untuk memproduksi Ertiga Double Blower guna meluluskan permintaan para konsumen Ertiga.

"Ertiga dengan AC tambahan tersebut sudah kita lempar ke pasar sejak Senin (14/1) lalu. Karena banyaknya pesanan Ertiga, kita sudah meningkatkan jumlah produksinya menjadi 7.000 unit. Sehingga bisa memangkas waktu inden buat konsumen," jelas Endro Nugroho Direktur Penjualan Roda-4 PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), saat peresmian dealer Suzuki Cinere.

Namun, Suzuki tak akan menjual double blower Ertiga tersebut secara terpisah. Rumitnya pemasangan pendingin tambahan Ertiga ini menjadi salah satu alasannya.

"Alasan kedua, sekarang ini konsumen sudah teredukasi. Jadi, mereka akan menunggu Ertiga yang sudah dilengkapi double blower," jelas Davy Tulia, Direktur Pemasaran Roda- 4 SIS.

Jika konsumen yang sudah memiliki Ertiga dan hendak menggantinya dengan yang double blower, Davy menyarankan untuk tukar-tambah. "Kalau ada konsumen yang nekat memodifikasi pendingin tambahan tersebut, berarti harus rela kehilangan warranty Ertiga-nya," tambah Davy.(kpl/tr/bun)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-3
detail

BERITA POPULER