HOME » BERITA » SUZUKI TERCIDUK PATENKAN MESIN BARU, MILIK GSX-R250?

Suzuki Terciduk Patenkan Mesin Baru, Milik GSX-R250?

Kamis, 10 Januari 2019 11:15 Editor : Cornelius Candra
Desain Suzuki GSX-R250 (young-machine.com)

OTOSIA.COM - Sampai saat ini para pecinta sepeda motor masih menanti-nanti kehadiran dari generasi terbaru Suzuki GSX-R250. Padahal, pabrikan asal Jepang tersebut telah mematenkan beberapa hal terkait sportbike tersebut.

Yang terbaru, mengutip dari Greatbiker.com, belum lama ini Suzuki telah ketahuan mematenkan mesin baru dengan 2-silinder inline.

Hal itu bisa dilihat dari sepasang lubang untuk leher knalpot di bagian depan mesin. Di depannya terdapat radiator yang berarti dapur pacu tersebut tak hanya mengandalkan udara untuk proses pendinginan.

Sayangnya, masih belum ada informasi lebih lanjut terkait kubikasi mesin tersebut. Namun, jika dilihat dari konstruksi rangkanya, kemungkinan mesin ini akan disematkan pada Suzuki GSX-R250.

Sebelumnya, Suzuki telah mematenkan desain body dan sasis dari motor yang diduga sebagai GSX-R250. Selain itu, mereka juga sudah mengisi dokumen untuk motor baru di Jepang dan Amerika Serikat.

Nantinya, Suzuki GSX-R250 akan bersaing dengan Kawasaki Ninja 250, Yamaha YZF-R25, dan Honda CBR250RR seandainya dirilis di Indonesia.

(kpl/crn)

BERI KOMENTAR