HOME » BERITA » SUZUKI UNJUK GIGI DENGAN MOBIL BARU DAN MODIFIKASI DI IMX 2020

Suzuki Unjuk Gigi dengan Mobil Baru dan Modifikasi di IMX 2020

Suzuki unjuk gigi di Indonesia Modification Expo 2020 dengan merilis Karimun Wagon R edisi spesial 50 tahun, XL7 Edisi modifikasi dan bonus penjualan unit.

Minggu, 11 Oktober 2020 15:15 Editor : Nazarudin Ray
Suzuki Unjuk Gigi dengan Mobil Baru dan Modifikasi di IMX 2020
Suzuki Ignis modifikasi di IMX 2020 (Istimewa)

OTOSIA.COM - Mengambil momentum Indonesia Modification Expo (IMX) 2020 yang berlangsung secara daring, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan beberpa kejutan. Selain menyediakan Ignis modifikasi sebagai supergiveaway, XL7 edisi modifikasi, hingga peluncuran LCGC Karimun Wagon R 50 th Anniversary Edition.

Suzuki juga menyodorkan program penjualan menarik selama IMX berlangsung, termasuk untuk pembelian Karimun Wagon R edisi 50 tahun Suzuki di Indonesia.
"Peluncuran mobil ini sangat spesial. Sebab Karimun Wagon R 50 th Anniversary Edition ini hanya diproduksi dengan jumlah yang sangat terbatas yaitu 50 unit.

Konsumen yang membelinya pun akan mendapatkan sertifikat khusus sebagai tanda kepemilikian Karimun Wagon R 50 th Anniversary Edition," kata Donny Saputra, 4W Marketing Director SIS.

1 dari 2 Halaman

Selain meluncurkan Karimun Wagon R 50 th Anniversary Edition, Suzuki juga memamerkan modifikasi Extraordinary SUV terbarunya yaitu XL7. Di IMX 2020, XL7 dimodifikasi penuh dengan nuansa jiwa petualang yang menghasilkan tampilan lebih gagah dan gahar.

Ubahan pada bodi yang diwarnai serba hitam serta tambahahan aksesori yang memaksimalkan karateristik adventure.

"Modifikasi ini menunjukan bahwa XL7 tidak hanya bisa dinikmati dengan model yang sudah tersedia namun juga bisa diubah sesuai karater pemakainya tanpa mengurangi identitas XL7 sebagai The Extraordinary SUV," ujarnya.

Suzuki berkolaborasi dengan NMAA (National Modificator & Aftermarket Association) dan Garasi Drift memberikan Super Giveaway berupa 1 unit New Ignis ?Time Attack? untuk para penonton IMX 2020.

 

2 dari 2 Halaman

Untuk program penjualan, Suzuki menawarkan Special Bonus cashback senilai Rp 1 juta bagi yang melakukan pembelian mobil Suzuki selama IMX 2020 berlangsung.

Suzuki Finance juga menawarkan paket diskon spesial untuk pembelian mobil penumpang berupa gift voucher senilai Rp 600.000 dan car cover khusus bagi pembelian Karimun Wagon R 50 th Anniversary Edition.

"Partisipasi kami di IMX 2020 dapat memberikan inspirasi baru kepada pecinta modifikasi dan memberikan gairah baru terhadap dunia otomotif," pungkasnya.

BERI KOMENTAR