HOME » BERITA » SUZUKI WAGON R TERBARU SIAP DIRILIS, APA SAJA YANG BARU?

Suzuki Wagon R Terbaru Siap Dirilis, Apa Saja yang Baru?

Suzuki Wagon R dikabarkan akan masuk ke lini produksi mulai November dan rencananya dirilis pada pertengahan Desember 2018 atau Januari 2019.

Sabtu, 20 Oktober 2018 10:45 Editor : Cornelius Candra
Suzuki Wagon R Stringray 2017 (Indianautosblog.com)

OTOSIA.COM - Sesuai janjinya, Maruti Suzuki akan memulai produksi Wagon R pada bulan November 2018 mendatang. Dengan demikian, peluncuran mobil hatchback tinggi ini pun semakin dekat.

Mengutip dari Drivespark.com, Suzuki Wagon R facelift diperkirakan akan meluncur di India pada pertengahan Desember nanti atau selambat-lambatnya pada Januari 2019. Selain itu, mereka juga berencana mengumumkan Suzuki Wagon R versi listrik di tahun berikutnya.

Suzuki Wagon R Stringray 2017 (Indianautosblog.com)

Generasti teranyar Suzuki Wagon R sebelumnya telah mengaspal terlebih dahulu di pasar Jepang. Mobil ini sebenarnya tidak mengalami perubahan yang cukup banyak, sekadar mendesain ulang LED headlight, gril dan bumper.

Sisi interiornya pun menjadi lebih lega berkat penambahan dimensi. Selain itu, Suzuki Wagon R juga mendapat beberapa fitur tambahan untuk memperkuat penjualannya di pasar India, seperti ABS, sepasang airbag depan, speed warning system, dan sensor parkir.

Suzuki Wagon R Stringray 2017 (Indianautosblog.com)

Suzuki Wagon R diperkirakan akan mendapat suplai tenaga sebesar 67 hp dengan torsi maksimum mencapai 90 Nm dari mesin bensin 3-silinder 1.000cc. Dapur pacu ini nantinya akan ditawarkan dalam 2 sistem transmisi, yaitu manual 5-percepatan dan otomatis.

(kpl/crn)

BERI KOMENTAR